PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SERTA PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GIANT HYPERMARKET DI BEKASI

Wardhana, Aditya Kusuma (2006) PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SERTA PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA GIANT HYPERMARKET DI BEKASI. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM12821.pdf

Download (366kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM12821.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM12821.pdf

Download (662kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM12821.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img]
Preview
Text (Bab IV)
4EM12821.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM12821.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis penilaian konsumen terhadap citra toko (fasilitas toko, pelayanan toko, aktivitas tok-o, dan convenience), kepuasan kousumen dan loyalitas konsumen pada Giant Hypermarket Bekasi; perbedaan penilaian konsumen terhadap citra toko, kepuasan, dan loyalitas konsumen pada Giant Hypermarket Bekasi ditinjau dari demografi konsumen; pengaruh citra toko terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen serta pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Giant Hypermarket Bekasi. l'ermasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana profil. demografi konsumen Giant Hypermarket Bekasi, bagaimana penilaian konsumen terhadap citra toko, kepuasan, dan loyalitas konsumen pada Giant Hypermarket Bekasi, apakah terdapat perbedaan citra toko, kepuasan dan loyalitas konsumen ditinjau dart demografi konsumen; bagaimana pengaruh citra toko terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen, bagaimana pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu melalui kuesioner dan studi kepustakaan. Terdapat lima temuan dalam penelitian ini, yaitu: Pertama, Penilaian konsumen terhadap atribut-atribut. citra toko, kepuasan, date loyalitas pads Giant Hypermarket adalah baik..Attinya konssumen menilai bahwa fasilitas toko, pelayanan toko, aktivitas toko, dan convenience yang dikelola oleh Giant Hypermarket Bekasi sudah balk, selain itu konsunen juga puas dan loyal pada Giant Hypermarket Bekasi. Kedua, terdapat perbedaan citra toko, kepuasan, dan loyalitas konsumen pads Giant Hypermarket Bekasi ditinjau dart demografi konsumen. Ketiga, atribut pelayanan toko berpengaruh sangat kuat terhadap kepuasan konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen sangat mempertimbangkan pelayanan toko dalam menentukan kepuasan berbelanja di Giant Hypermarket Bekasi. Keempat, atribut fasilitas toko, pelayanan toko, dan aktivitas toko berpengaruh kuat terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen sangat mempertimbangkan fasilitas toko, pelayanan toko, dan aktivitas toko dalam menentukan loyalitas berbelanja di Giant Hypermarket -Bekasi. Kelima, kepuasan konsumen berpengaruh kuat terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa konsumen sangat mempertimbangkan kepuasan dalam menentukan loyalitas berbelanja di Giant Hypermarket Bekasi.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Citra Toko, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 17 Oct 2013 09:29
Last Modified: 17 Oct 2013 09:29
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4065

Actions (login required)

View Item View Item