HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO IKAN HIAS “BANYU BENING AQUARIUM” YOGYAKARTA

Sebastian, Cok Alma (2006) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO IKAN HIAS “BANYU BENING AQUARIUM” YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM12635.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM12635.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM12635.pdf

Download (527kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM12635.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM12635.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM12635.pdf

Download (496kB) | Preview

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh toko ikan bias Banyu Bening Aquarium dan untuk mengetahui sejauh mana hubungan antara penilaian pelanggan terhadap kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada toko ikan Was "Banyu Bening Aquarium". Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) kajian literatur, (2) kuesioner dan (3) wawancara dan observasi. Ada beberapa hal yang didapat dari penelitian ini. Pertama, terjadi kesenjangan yang bersifat negatif pada dimensi bukti langsung (tangibles) dan empati (emphaty), sedangkan untuk dimensi keandalan (reliability), jaminan (assurance) dan daya tanggap (responsiveness) terjadi kesenjangan yang bersifat positif. Kedua, korelasi atau hubungan antara penilaian pelanggan dengan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan toko ikan hias "Banyu Bening Aquarium" adalah lemah. Hal ini bisa saja terjadi karena pelanggan tidak melihat terlalu pentingnya kualitas pelayanan pada toko ikan hias "Banyu Bening Aquarium" melainkan sejauh mana produk yang diinginkan pelanggan tersebut memberikan kepuasan baginya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kesenjangan, kinerja, harapan, kualitas jasa, penilaian pelanggan, bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan korelasi
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Oct 2013 08:39
Last Modified: 21 Oct 2013 08:39
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4081

Actions (login required)

View Item View Item