Hardianto, Skolastianus Andy (2006) PERAN SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI ORIENTASI PEMBELAJARAN: BEKERJA CERDAS DAN PENJUALAN EFEKTIF. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM11143.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM11143.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM11143.pdf Download (314kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM11143.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM11143.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM11143.pdf Download (849kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self-efficacy sebagai variabel pemoderasi orientasi pembelajaran; bekerja cerdas dan penjualan efektif pada anggota Multi Level Marketing (MLM) Tianshi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) telaah/kajian literatur, (2) survei lapangan, dan (3) kuisioner yang digunakan untuk meminta pendapat responden yang menjadi obyek dalam penelitian ini. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa self efficacy memperkuat pengaruh performance orientation terhadap working hard. Self efficacy tidak memperkuat pengaruh positive feedback terhadap learning orientation, maupun pengararuh negatif feedback terhadap performance orientation. Hal dari penel itian ini juga membuktikan bahwa working smart dan working hard berpengaruh secara signifikan terhadap performance. Hasil dari penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan evaluasi bagi anggota Multi Level Marketing dalam menerapkan strategi yang tepat guna menunjang keberhasilan organisasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Positive Feedback, Negative Feedback, Learning Orientation, Performance Orientation, Working Smart, Working Hard, Performance, Self Efficacy. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Oct 2013 10:25 |
Last Modified: | 21 Oct 2013 10:25 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4098 |
Actions (login required)
View Item |