PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KESEDIAAN UNTUK MELAKUKAN KOMUNIKASI WOM PADA PENGGUNA SMARTPHONE YANG BERBEDA MERK

Liberto, Melvin (2013) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KESEDIAAN UNTUK MELAKUKAN KOMUNIKASI WOM PADA PENGGUNA SMARTPHONE YANG BERBEDA MERK. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM17737.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM17737.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM17737.pdf

Download (119kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM17737.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM17737.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM17737.pdf

Download (13MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis aspek kepercayaan konsumen terhadap kesediaan untuk melakukan komunikasi WOM pada pengguna smartphone yang berbeda merek serta pembenaran derajat pendapat tentang kebingungan atas kemiripan produk konsumen atas produk smartphone, serta menganalisis apakah terdapat perbedaan mengenai kepercayaan konsumen dan kesediaan melakukan komunikasi WOM pada bidang ilmu yang dipelajari dan merek smartphone yang dimiliki saat ini. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah 128 responden Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah one sample T-Test, regresi linier sederhana dan moderasi, independent sample T-Test, oneway anova. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen terhadap kesediaan melakukan komunikasi WOM memiliki pengaruh signifikan positif, pendapat tentang kebingungan konsumen atas kemiripan produk memiliki pengaruh signifikan negatif berpengaruh kepercayaan konsumen terhadap kesediaan melakukan komunikasi WOM, bidang ilmu yang dipelajari dan kepercayaan konsumen memiliki interaksi signifikan negatif terhadap kesediaan melakukan komunikasi WOM, merek smartphone yang dimiliki saat ini dan kepercayaan konsumen memiliki interaksi signifikan positif terhadap kesediaan melakukan komunikasi WOM serta fitur smartphone menjadi hal penting mahasiswa memilih merek smartphone, mahasiswa mempunyai informasi yang cukup sebelum membeli smartphone, sumber informasi yang digunakan adalah teman, peruntukan smartphone sebagai alat komunikasi, merek smartphone yang dimiliki mayoritas adalah Blackberry.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan konsumen, WOM, mahasiswa, smartphone
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 19 Feb 2014 09:48
Last Modified: 19 Feb 2014 09:48
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/4734

Actions (login required)

View Item View Item