PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN INTEGRASI MODEL SERVQUAL, MODEL KANO DAN QFD DI MELIA LAUNDRY ON KILO’S

BORU SIHOMBING, JUNI TRIANA (2014) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN INTEGRASI MODEL SERVQUAL, MODEL KANO DAN QFD DI MELIA LAUNDRY ON KILO’S. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
TI006002.pdf

Download (781kB)
[img] Text (Bab I)
TI106002.pdf

Download (212kB)
[img] Text (Bab II)
TI206002.pdf

Download (890kB)
[img] Text (Bab III)
TI306002.pdf

Download (211kB)
[img] Text (Bab IV)
TI406002.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[img] Text (Bab V)
TI506002.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB)
[img] Text (Bab VI)
TI606002.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan model Servqual, Model Kano dan Metode QFD. Hasil pengolahan model Servqual, dan model Kano didapatkan atribut selalu menyediakan jasa sesuai dengan yang dipromosikan, karyawan cepat tanggap, pemberian bonus, keamanan orderan cucian terjamin, harga setiap item cucian wajar, karyawan melayani dengan sabar, sistem pencatatan bukti pembayaran dan pengambilan barang tepat, orderan cucian diselesaikan tepat waktu dan pemberian ganti rugi jika terjadi kesalahan pihak laundry. Atribut - atribut tersebut kemudian diolah kembali kedalam QFD untuk menentukan perbaikan. Usulan perbaikan diantaranya penilaian karyawan rutin, fokus training komunikasi dan administrasi, penataan ruangan kerja, menambah 1 setrika uap, memilih karyawan dari rekomendasi teman, bersih - bersih selesai bekerja, tindak lanjut klaim 24 jam, menyediakan rak penyimpanan peralatan bahan dan harga mempertimbangkan harga pesaing sejenis.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Servqual, Kano, Quality Function Deployment, Peningkatan Kualitas
Subjects: Teknik Industri > Sistem Kerja
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Aug 2014 10:22
Last Modified: 21 Aug 2014 10:22
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/5654

Actions (login required)

View Item View Item