Pola Hubungan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Starbucks Coffee

Rumekso, Aldhila Sukma Astri (2014) Pola Hubungan Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Starbucks Coffee. Jurnal Ilmu Komunikasi. p.1-12.

[img] Text (Jurnal Skripsi Ilmu Komunikasi)
Jurnal.pdf

Download (137kB)

Abstract

Era globalisasi dan perkembangan teknologi yang sangat pesat menuntut setiap perusahaan baik perusahaan barang, maupun jasa untuk bersaing secara cermat dan tanggap dalam melihat peluang, ancaman, tantangan, hambatan, dan gangguan. Baik itu perusahaan dalam posisi pemimpin pasar, maupun pengikutnya, maka dari itu persiapan dari segala jenis bentuk, terutama dalam segi teknis kualitas produk, harus diperhatikan dengan seksama. Persaingan yang semakin ketat tersebut, menyebabkan setiap usaha perlu meningkatkan kekuatan yang ada dalam perusahaannya. Salah satunya dengan cara memunculkan perbedaan atau keunikan yang dimiliki perusahaan dibandingkan dengan pesaing untuk dapat menarik minat konsumen. Menarik konsumen melakukan pembelian tidak hanya dapat dilakukan dengan memberikan diskon, door prize atau kegiatan promo lainnya. Menarik konsumen untuk melalukan pembelian juga dapat di lakukan dengan cara memberikan senyuman dan keramahan yang menyenangkan bagi konsumen pada saat di dalam toko. Konsumen yang merasa senang diharapkan akan melakukan pembelian untuk dapat menciptakan suasana nyaman dan menyenangkan, maka perlu memberikan kepuasan kepada konsumen

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Keputusan membeli hierarki kebutuhan, motivasi, tingkat keterlibatan, eavaluasi alternative
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 03 Sep 2014 12:58
Last Modified: 03 Sep 2014 12:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/5777

Actions (login required)

View Item View Item