Sumberdana, Agus (2006) ANALISIS PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP SLOGAN IKLAN TEH BOTOL SOSRO. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM013304.pdf Download (193kB) |
|
Text (Bab I)
EM113304.pdf Download (128kB) |
|
Text (Bab II)
EM213304.pdf Download (289kB) |
|
Text (Bab III)
EM313304.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
|
Text (Bab IV)
EM413304.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
|
Text (Bab V)
EM513304.pdf Download (381kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui penilaian onsumen terhadap slohan iklan teh botol Sosro dengan enggunakan model AIDCA. Disamping itu penelitian ini ditujukan untuk mengetahui pengaruh jenis kelamin, usia, pendidikan terakhir, enghasilan / uang saku per bulan terhadap penilaian konsumen dalam menilai slogan iklan the botol Sosro. Penelitian ini menggunakan alat analisis, One Sample T-Test, Independent Sample T-Test, dan One Way Anova. Hasil dari penelitian ini adalah seluruh atribut Attention, Interest, Desire, Conviction, dan Action dalam slogan iklan the botol Sosro `Apapun Makanannya, inumnya Teh Botol Sosro' adalah baik. Atribut yang memiliki nilai terbesar adalah Attention. Hasil analisis : Dari perbedaan jenis kelamin terdapat perbedaan penilaian pada atribut Attention, Desire dan Conviction. Dari perbedaan tingkat usia terdapat perbedaan penilaian dalam atribut. Dari perbedaan tingkat pendidikan terakhir terdapat perbedaan penilaian dalam atribut Desire, Conviction dan Action Dari perbedaan penghasilan terdapat perbedaan dalam atribut Desire, Conviction dan Action.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Slogan, iklan, teh botol Sosro, penilaian, konsumen, Attention, Interest, Desire, Conviction, Action. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Nov 2014 08:24 |
Last Modified: | 21 Nov 2014 08:24 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6324 |
Actions (login required)
View Item |