Elyastuti, Irine Selvy (2009) ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR TECHNOLOGY ACCEPTANCE, TRUST, DAN RISK PADA MAT NASABAH PERBANKAN SWASTA DI YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM015821.pdf Download (275kB) |
|
Text (Bab I)
EM115821.pdf Download (108kB) |
|
Text (Bab II)
EM215821.pdf Download (211kB) |
|
Text (Bab III)
EM315821.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
|
Text (Bab IV)
EM415821.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
|
Text (Bab V)
EM515821.pdf Download (427kB) |
Abstract
Internet banking membuka paradigma baru, struktur baru dan strategi yang baru bagi retail bank, dimana bank menghadapi kesempatan dan tantangan yang baru. Perkembangan membutuhkan suatu pengenalan nilai-nilai konsumen untuk membangun hubungan jangka panjang antara organisasi dengan konsumen di Electronic-era. Dalam transaksi ekonomi terdapat interaksi antara penjual dengan pembeli untuk memperkuat hubungan jangka panjang antara penjual dan pembeli begitu juga dalam transaksi internet banking, pihak bank berusaha untuk membangun dan menjaga hubungan atau ikatan jangka panjang dengan nasabahnya. Dalam internet banking, adanya pemisahan secara fisik antara bank dengan konsumennya dan tidak adanya interaksi secara fisik antara konsumen dengan karyawan bank dalam internet banking menyebabkan situasi yang unik, sehingga kepercayaan dari konsumen adalah yang terpenting bagi bank. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Ease of Use berpengaruh secara signifikan terhadap perceived usefullness, Perceived Usefulness berpengaruh secara signifikan terhadap behavior intention, Perceived Ease of Use tidak berpengaruh secara signifikan terhadap behavior intention, Trust berpengaruh secara signifikan terhadap perceived risk, Perceived Risk berpengaruh secara signifikan terhadap behavior intention, Trust berpengaruh secara signifikan terhadap behavior intention
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Ease Of Use, Perceived Usefullness, ehavior Intention, Trust, Perceived Risk |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 04 Dec 2014 10:10 |
Last Modified: | 04 Dec 2014 10:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6389 |
Actions (login required)
View Item |