ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR TECHNOLOGY ACCEPTANCE, TRUST, DAN RISK PADA MAT NASABAH PERBANKAN SWASTA DI YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING

Elyastuti, Irine Selvy (2009) ANALISIS HUBUNGAN FAKTOR TECHNOLOGY ACCEPTANCE, TRUST, DAN RISK PADA MAT NASABAH PERBANKAN SWASTA DI YOGYAKARTA DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM015821.pdf

Download (275kB)
[img] Text (Bab I)
EM115821.pdf

Download (108kB)
[img] Text (Bab II)
EM215821.pdf

Download (211kB)
[img] Text (Bab III)
EM315821.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (Bab IV)
EM415821.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (Bab V)
EM515821.pdf

Download (427kB)

Abstract

Internet banking membuka paradigma baru, struktur baru dan strategi yang baru bagi retail bank, dimana bank menghadapi kesempatan dan tantangan yang baru. Perkembangan membutuhkan suatu pengenalan nilai-nilai konsumen untuk membangun hubungan jangka panjang antara organisasi dengan konsumen di Electronic-era. Dalam transaksi ekonomi terdapat interaksi antara penjual dengan pembeli untuk memperkuat hubungan jangka panjang antara penjual dan pembeli begitu juga dalam transaksi internet banking, pihak bank berusaha untuk membangun dan menjaga hubungan atau ikatan jangka panjang dengan nasabahnya. Dalam internet banking, adanya pemisahan secara fisik antara bank dengan konsumennya dan tidak adanya interaksi secara fisik antara konsumen dengan karyawan bank dalam internet banking menyebabkan situasi yang unik, sehingga kepercayaan dari konsumen adalah yang terpenting bagi bank. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Perceived Ease of Use berpengaruh secara signifikan terhadap perceived usefullness, Perceived Usefulness berpengaruh secara signifikan terhadap behavior intention, Perceived Ease of Use tidak berpengaruh secara signifikan terhadap behavior intention, Trust berpengaruh secara signifikan terhadap perceived risk, Perceived Risk berpengaruh secara signifikan terhadap behavior intention, Trust berpengaruh secara signifikan terhadap behavior intention

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perceived Ease Of Use, Perceived Usefullness, ehavior Intention, Trust, Perceived Risk
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Dec 2014 10:10
Last Modified: 04 Dec 2014 10:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6389

Actions (login required)

View Item View Item