PENGARUH KETERLIBATAN DAN HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA PRODUK PAKAIAN (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Yuandari , Sita Dewi (2007) PENGARUH KETERLIBATAN DAN HEDONIC CONSUMPTION TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING KONSUMEN PADA PRODUK PAKAIAN (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM013585.pdf

Download (244kB)
[img] Text (Bab I)
EM113585.pdf

Download (371kB)
[img] Text (Bab II)
EM213585.pdf

Download (274kB)
[img] Text (Bab III)
EM313585.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (Bab IV)
EM413585.pdf

Download (515kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Mengetahui tingkat keterlibatan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta terhadap produk pakaian. (2) Mengetahui tingkat hedonic consumption mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta terhadap produk pakaian. (3) Mengetahui tingkat impulse buying mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta terhadap produk pakaian. (4) Mengetahui pengaruh keterlibatan dan hedonic consumption terhadap perilaku impulse buying pada produk pakaian. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah: (1) Tempat penelitian di Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta. (2) Teknik pengumpulan data dengan studi pustaka dan kuesioner. (3) Anggota sampel ditentukan secara convenience sampling. (4) Metode pengujian instrumen dengan uji validitas dan reliabilitas. (5) Metode analisis data menggunakan analisis persentase, aritmatik mean, one sample t-test dan regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini: (1) Tingkat keterlibatan mahasiswa terhadap produk pakaian rendah. (2) Tingkat hedonic consumption mahasiswa terhadap produk pakaian tinggi. (3) Tingkat impulse buying mahasiswa terhadap produk pakaian rendah. (4) Keterlibatan dan hedonic consumption berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku impulse buying pada produk pakaian, baik secara simultan maupun parsial.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Keterlibatan, hedonic consumption, impulse buying.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Dec 2014 12:56
Last Modified: 10 Dec 2014 12:56
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6403

Actions (login required)

View Item View Item