Haryo, Alexander (2007) EVALUASI EKSTENSI MEREK NIKE (STUDI PADA EKSTENSI PRODUK JEANS). S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM013588.pdf Download (222kB) |
|
Text (Bab I)
EM113588.pdf Download (123kB) |
|
Text
EM213588.pdf Download (317kB) |
|
Text (Bab II)
EM213588.pdf Download (317kB) |
|
Text (Bab III)
EM313588.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
|
Text (Bab IV)
EM413588.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
|
Text (Bab V)
EM513588.pdf Download (535kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana citra merek Nike secara keseluruhan di mata responden, bagaimana citra produk Nike di mata responden, apakah ada perbedaan persepsi responden / konsumen antara produk utama merek Nike (sepatu) dan produk perluasan merek Nike (Jeans), apakah terdapat kesesuaian antara produk sepatu Nike dan produk jeans Nike, dan bagaimana sikap responden terhadap produk perluasan merek Nike (jeans). Penelitian ini menggunakan alas analisis Deskriptif (frekuensi), One Sample t-Test, dan Independent Sample t-Test. Hasilnya adalah General Brand Image Nike adalah baik, Product Brand Image Nike adalah balk, terdapat perbedaan persepsi responden pada produk sepatu dan jeans, terdapat kesesuaian antara produk sepatu dan jeans, dan responden / konsumen mendukung produk jeans sebagai produk perluasan merek Nike.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perluasan Merek. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Dec 2014 08:48 |
Last Modified: | 11 Dec 2014 08:48 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6404 |
Actions (login required)
View Item |