ASOSIASI MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO, HONDA VARIO DAN SUZUKI SPIN DI KOTAMADYA YOGYAKARTA

Febyana , Rosa Ika (2007) ASOSIASI MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO, HONDA VARIO DAN SUZUKI SPIN DI KOTAMADYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM014581.pdf

Download (193kB)
[img] Text (Bab I)
EM114581.pdf

Download (205kB)
[img] Text (Bab II)
EM214581.pdf

Download (231kB)
[img] Text (Bab III)
EM314581.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (Bab IV)
EM414581.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[img] Text (Bab V)
EM514581.pdf

Download (839kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) asosiasi merek sepeda motor Yamaha Mio, (2) asosiasi merek sepeda motor Honda Vario, (3) asosiasi merek Suzuki Spin dan (4) perbandingan asosiasi merek sepeda motor Yamaha Mio, Honda Vario dan Suzuki Spin. Dari penelitian ini digunakan dua metode yaitu; prosentase dan Cochran. Dimana responden yang digunakan sebanyak 100 responden Yamaha Mio, 50 responden Honda Vario dan 50 responden Susuki Spin. Semua responden diambil di wilayah Kotamadya Yogyakarta. Ada beberapa kesimpulan yang dapat diambil dari analisis ini, diantaranya: (1)asosiasi merek sepeda motor Yamaha Mio adalah Mio melakukan perbaikan kualitas secara berkesinambungan, merupakan merek bergengsi, pemakai atau orang yang pernah memiliki bangga dengan Mio, teman-teman memiliki Mio, merupakan pemimpin merek, merek yang bergengsi,pemberian respon yang positif dengan perluasan merek Mio serta pemberian informasi yang positif ke orang lain mengenai Mio.(2) asosiasi merek sepeda motor Honda Vario adalah memberikan value for money terbaik, bangga memiliki Vario, sedang trendi, direkomendasikan oleh orang yang dijadikan panutan, kemungkinan untuk membeli produk selain jenis metik serta pemberian saran ke orang lain untuk membeli Vario, (3) Asosiasi merek sepeda motor Suzuki Spin adalah Spin melakukan perbaikan kualitas secara berkesinambungan, sangat terpercaya, memiliki kualitas sangat bagus, selaras dengan gaya hidup, memiliki reputasi yang baik, merupakan merek yang bergengsi, kemungkinan untuk membeli selain jenis metik serta pemberian saran ke orang lain untuk membeli Spin.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: merek, ekuitas merek, asosiasi merek
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 19 Dec 2014 11:58
Last Modified: 19 Dec 2014 11:58
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6437

Actions (login required)

View Item View Item