PUTUHENA, MEIVI SALI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BUY COUNTERFEIT PRODUCT. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
MM001959.pdf Download (722kB) |
|
Text (Bab I)
MM101959.pdf Download (78kB) |
|
Text (Bab II)
MM201959.pdf Download (199kB) |
|
Text (Bab III)
MM301959.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Text (Bab IV)
MM401959.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
|
Text (Bab V)
MM501959.pdf Download (82kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Fashion Consciousness, Subjective Norm, Ethical Judgement, Value Consciousness, dan Self Ambiguity terhadap Purchase Intention Counterfeit Product. Obyek penelitian adalah mahasiswa. Penentuan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dimana dilakukan penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei dengan menyebarkan 317 ekslemplar kuesioner dikalangan mahasiswa di Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana serta pengujian validitas dan reliabilitas dengan bantuan alat uji Spss 19. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Fashion Consciousness, Subjective Norm, Value Consciousness, dan Self Ambiguity berpengaruh secara positif terhadap Purchase Intention Counterfeit Product. Namun terdapat satu variabel (Ethical Jugdment), menunjukan bahwa memiliki hubungan yang negatif terhadap Purchase Intention Counterfeit
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fashion Consciousness, Subjective Norm, Ethical Judgement, Value Consciousness, Self Ambiguity, Purchase Intention, Counterfeit Product. |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 28 Jan 2015 12:33 |
Last Modified: | 28 Jan 2015 12:33 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6635 |
Actions (login required)
View Item |