FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BUY COUNTERFEIT PRODUCT

PUTUHENA, MEIVI SALI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BUY COUNTERFEIT PRODUCT. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
MM001959.pdf

Download (722kB)
[img] Text (Bab I)
MM101959.pdf

Download (78kB)
[img] Text (Bab II)
MM201959.pdf

Download (199kB)
[img] Text (Bab III)
MM301959.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text (Bab IV)
MM401959.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text (Bab V)
MM501959.pdf

Download (82kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Fashion Consciousness, Subjective Norm, Ethical Judgement, Value Consciousness, dan Self Ambiguity terhadap Purchase Intention Counterfeit Product. Obyek penelitian adalah mahasiswa. Penentuan responden dilakukan dengan metode purposive sampling dimana dilakukan penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei dengan menyebarkan 317 ekslemplar kuesioner dikalangan mahasiswa di Yogyakarta. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana serta pengujian validitas dan reliabilitas dengan bantuan alat uji Spss 19. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Fashion Consciousness, Subjective Norm, Value Consciousness, dan Self Ambiguity berpengaruh secara positif terhadap Purchase Intention Counterfeit Product. Namun terdapat satu variabel (Ethical Jugdment), menunjukan bahwa memiliki hubungan yang negatif terhadap Purchase Intention Counterfeit

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Fashion Consciousness, Subjective Norm, Ethical Judgement, Value Consciousness, Self Ambiguity, Purchase Intention, Counterfeit Product.
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 28 Jan 2015 12:33
Last Modified: 28 Jan 2015 12:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6635

Actions (login required)

View Item View Item