PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

MANDENO, ALBERT YULIUS (2014) PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM016674.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
EM116674.pdf

Download (92kB)
[img] Text (Bab II)
EM216674.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab III)
EM316674.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (Bab IV)
EM416674.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (Bab V)
EM516674.pdf

Download (578kB)

Abstract

Melihat fenomena yang terjadi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang setiap tahun jumlah mahasiswa baru terus meningkat, membuat penelitian di Universitas Atma Jaya Yogyakarta perlu untuk dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pada kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pemilihan sampel menggunakan proportionate stratified random sampling, sehingga responden dalam penelitian ini berjumah 377 yang mewakili masing-masing program studi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Data diperoleh dari menyebar kuisioner. Pengujian hipotesis menggunakan alat analisis regresi linier sederhana dan regresi linier berganda, serta menjadikan variabel kepuasan konsumen sebagai mediasi. Adapun hasil penelitian ini adalah : (1) Kualitas Jasa (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik) memiliki pengaruh positif dan signifikan pada kepuasan konsumen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, (2) Kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan pada loyalitas konsumen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. (3) Kualitas Jasa (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik) memiliki pengaruh positif dan signifikan pada loyalitas konsumen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. (4) Kualitas Jasa (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik) secara langsung dan signifikan pada loyalitas melalui kepuasan konsumen secara keseluruhan sebagai pemediasi komplementer.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Mar 2015 09:12
Last Modified: 10 Mar 2015 09:12
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6987

Actions (login required)

View Item View Item