MANDENO, ALBERT YULIUS (2014) PENGARUH KUALITAS JASA PADA KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM016674.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab I)
EM116674.pdf Download (92kB) |
|
Text (Bab II)
EM216674.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab III)
EM316674.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
|
Text (Bab IV)
EM416674.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
|
Text (Bab V)
EM516674.pdf Download (578kB) |
Abstract
Melihat fenomena yang terjadi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang setiap tahun jumlah mahasiswa baru terus meningkat, membuat penelitian di Universitas Atma Jaya Yogyakarta perlu untuk dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa pada kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Metode penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode pemilihan sampel menggunakan proportionate stratified random sampling, sehingga responden dalam penelitian ini berjumah 377 yang mewakili masing-masing program studi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Data diperoleh dari menyebar kuisioner. Pengujian hipotesis menggunakan alat analisis regresi linier sederhana dan regresi linier berganda, serta menjadikan variabel kepuasan konsumen sebagai mediasi. Adapun hasil penelitian ini adalah : (1) Kualitas Jasa (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik) memiliki pengaruh positif dan signifikan pada kepuasan konsumen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, (2) Kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan pada loyalitas konsumen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. (3) Kualitas Jasa (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik) memiliki pengaruh positif dan signifikan pada loyalitas konsumen di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. (4) Kualitas Jasa (kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik) secara langsung dan signifikan pada loyalitas melalui kepuasan konsumen secara keseluruhan sebagai pemediasi komplementer.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Jasa, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen, Universitas Atma Jaya Yogyakarta |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Mar 2015 09:12 |
Last Modified: | 10 Mar 2015 09:12 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6987 |
Actions (login required)
View Item |