PERAN RACCOON SHOES PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Deskriptif Mengenai Akun Online Shop Raccoon Shoes di Instagram Sebagai Pengambilan Keputusan Dalam Pembelian Secara Online)

WARDANA, WIRANGGA DIRGA (2015) PERAN RACCOON SHOES PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Deskriptif Mengenai Akun Online Shop Raccoon Shoes di Instagram Sebagai Pengambilan Keputusan Dalam Pembelian Secara Online). S1 thesis, UAJY.

Full text not available from this repository.

Abstract

Instagram sebagai media sosial yang pada awalnya digunakan untuk saling sharing foto kini telah mengalami perubahan yang lumayan mencolok. Masyarakat kini memanfaatkan Instagram sebagai ajang untuk memasarkan barang dan juga berbagi informasi dari berbagai kategori baik aksesori, pakaian, obat-obatan hingga makanan. Banyaknya akun-akun yang memasarkan produknya membuat beberapa orang harus memutar otak untuk dapat menarik attention dari konsumen Instagram yang kebanyakan adalah dari kalangan anak muda karena melihat besarnya pengguna Internet dan juga media sosial Instagram. Penelitian ini mereupakan penelitian deskriptif kualitatif yang ingin menjelaskan penyebab konsumen melakukan pembelian sepatu di akun Raccoon Shoes di Instagram. Penelitian ini menggunakan beberapa sampel dari konsumen Raccoon Shoes sebagai media pengumpulan data agar dapat diketahui apa penyebab mereka melakukan pembelian sepatu Raccoon Shoes. Peran Raccoon Shoes dalam Instagram pada pengambilan keputusan dalam pembelian secara online dapat ditemukan Instagram memiliki peran sebagai distributor informasi, penghibur, referensi, dan sebagai penentu keputusan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Peran, Internet, Instagram, online shop
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 30 May 2016 08:26
Last Modified: 10 Jun 2016 11:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/9523

Actions (login required)

View Item View Item