Up a level |
Herawati, Fransisca Anita (2019) LMI dan Iklan. In: LITERASI MEDIA & INFORMASI dan CITIZENSHIP. FISIP Universitas Atma Jaya Yogyakarta Prodi Ilmu Komunikasi, Yogyakarta, pp. 56-66. ISBN 978-602-50218-3-1
Handoko, V. Sundari and Herawati, Fransisca Anita and Prihandono, Bambang Kusumo and Ispandriarno, Lukas S. (2015) Suara Rakyat Suara Keistimewaan. Cahaya Atma Pustaka, Yogyakarta. ISBN 978-623-6678-06-0
FX. BAMBANG KUSUMO PRIHANDONO - FRANSISCA ANITA HERAWATI (2018) Jejak Warisan Dr. Yap. EC00201861131.
FX. BAMBANG KUSUMO PRIHANDONO - FRANSISCA ANITA HERAWATI (2018) Jejak Warisan KH. Ahmad Dahlan. EC00201860897.
FX. BAMBANG KUSUMO PRIHANDONO - FRANSISCA ANITA HERAWATI (2018) Jejak Warisan Romo Mangun. EC00201900471.
Herawati, Fransisca Anita and Bharata, Bonaventura Satya AGENDA PUBLIK DALAM MASA KAMPANYE PEMILU TAHAP I 2004 (Studi Deskriptif Kuantitaf atas Isu-isu Dominan yang menajdi Agenda Publik di Kota Madya Yogyakarta. [Research]
Birowo, Mario Antonius and Sasangka, Donatus Danarka and Herawati, Fransisca Anita KHALAYAK POTENSIAL RADIO PUBLIK DI YOGYAKARTA. [Research]
Herawati, Fransisca Anita MODEL “COMMUNITY BUILDING” BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI SEBAGAI UPAYA PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. [Research]
Ispandriarno, Lukas S. and Herawati, Fransisca Anita PENGARUH TINGKAT EKSPOSURE IKLAN POLITIK TERHADAP TINGKAT PARTISIPASI DALAM PEMILU 2009 DI KALANGAN MAHASISWA DI YOGYAKARTA. [Research]
Herawati, Fransisca Anita and Widyastuti, Dhyah Ayu Retno and Tambunan, Sarah R. PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK YANG MEMAKAI ENDORSER LOKAL (Studi Kasus: Pengambilan Keputusan Pembelian Produk yang Memakai Endorser Lokal Pada Iklan Lokal di Stasiun Jogja TV). [Research]
PRIHANDONO, F.X. BAMBANG KUSUMO and Herawati, Fransisca Anita “URBAN COMMUNICATION AUDIT “ UNTUK PENGUATAN HAK ASASI WARGA KOTA DI KOTAMADYA YOGYAKARTA. [Research]