Up a level |
Rejeki, MC. Ninik Sri and Negoro, Sherly Hindra (2018) Strategi Membangun Kesamaan dalam Mendapatkan Penerimaan dari Mitra Kerjasama (Studi Kasus: Kerjasama Yayasan Tahija dengan Tim EDP Yogyakarta). In: Conference on Media, Communication, and Sociology (COMICOS) 2018 INOVASI, KOMUNIKASI, KOLABORASI: “Strategi dan Kajian Membangun Masyarakat Kreatif di Era Digital”, 29 -30 November 2018, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
Santoso, Nobertus Ribut and Negoro, Sherly Hindra (2017) Role of Hotel Public Relations Practitioners in Communicating Yogyakarta as the Tourist Destination. In: Trust and Dialogue: the Integrated Communication in the Era of Mobile Technologies and Creativity, 27-29 Oktober 2017, Wuhan, China.
Negoro, Sherly Hindra (2013) Hubungan Antara Kredibilitas Customer Service dengan Citra Perusahaan (Kasus Pada Pelanggan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (DAOP) 6 Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
Perbawaningsih, Yudi and Sulistyaningtyas, Ike Devi and Negoro, Sherly Hindra PERILAKU MENGAJAR DAN PERILAKU BELAJAR : Mengidentifikasi Academic Atmoshere Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta. [Research] (Unpublished)
Santoso, Nobertus Ribut and Negoro, Sherly Hindra (2018) Peran Public Relations (PR) Hotel dalam Mengomunikasikan Yogyakarta sebagai Destinasi Wisata. UAJY.
Rejeki, MC. Ninik Sri and Negoro, Sherly Hindra STRATEGI IDENTIFIKASI DALAM MENDAPATKAN PENERIMAAN DARI MITRA KERJA SAMA (STUDI KASUS : KERJA SAMA ANTARA YAYASAN TAHIJA DENGAN TIM EDP YOGYAKARTA). UAJY.