Items where Division is "Pasca Sarjana > Magister Manajemen" and Year is 2006

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: | A | C | D | G | H | I | K | L | M | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items: 31.

Chrisianti, Venny (2006) KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP PERUSAHAAN PEMASOK DALAM HUBUNGANNYA DENGAN ANTISIPASI PEMBELIAN DI WAKTU YANG AKAN DATANG. S2 thesis, UAJY.

Wahyu Jati, Gregorius Pintoko (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI DISTRO DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

A

Amelia, Grace (2006) ANALISIS PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY DAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION PADA ANGGOTA KLUB-KLUB OTOMOTIF DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Ardiyanto, Andy (2006) ANALISA KUALITAS JASA STUDI KASUS PADA APOTIK KRANGGAN YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

C

Christina, Meliana (2006) PENGARUH SERVICE QUALITY PERCEPTION DAN SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN KFC. S2 thesis, UAJY.

D

Dewi, Amelia Puspa (2006) PENGARUH ORIENTASI FESYEN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL PEMODERASIAN. S2 thesis, UAJY.

G

Gunawan, Widiyantoro (2006) PENGARUH PERUBAHAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP KINERJA PASAR MODAL DI INDONESIA: Analisis Pada Tingkat Pasar dan Tingkat Industri. S2 thesis, UAJY.

H

HENDRA, . (2006) PENGARUH ASOSIASI MERK TERHADAP RESPON KONSUMEN. S2 thesis, UAJY.

Hendry, Thomas (2006) PERBEDAAN EVALUASI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINYAK GORENG BERMEREK DAN MINYAK GORENG TIDAK BERMEREK. S2 thesis, UAJY.

I

INGE, . (2006) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN PRICE PERCEPTION DAN CUSTOMER INDIFFERENCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S2 thesis, UAJY.

K

Kurniawan, Andry (2006) ANALISIS PROPORSI PEROLEHAN FEE BASED INCOME PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA (Periode 2000-2004). S2 thesis, UAJY.

L

Laksana, I Nyoman Bhawa (2006) PENGARUH AGEN SOSIALISASI UTAMA TERHADAP SIKAP SKEPTIS KEPADA IKLAN TELEVISI (SKEPTICISM TOWARD ADVERTISING) DAN PENGETAHUAN PASAR (MARKETPLACE KNOWLEDGE) REMAJA. S2 thesis, UAJY.

M

Manurisa, Maria Margaretha Merlyn (2006) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TRADISIONAL REGRESSOR PADA PENDAPATAN PERSONAL TENAGA PENJUALAN PERUMAHAN (REAL ESTATE). S2 thesis, UAJY.

Mulanisari, Monica (2006) PERBEDAAN TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP COUNTRY OF ORIGIN, BRAND NAME, QUALITY PERCEPTION, PRICE DAN PURCHASE INTENTIONS PADA KOSMETIK ASING. S2 thesis, UAJY.

P

Prabakurniati, Ardhiana Raditya (2006) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP AGENCY COST. S2 thesis, UAJY.

Prasetia, Melyana Dwi (2006) DAMPAK COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PERSEPSI KUALITAS DAN MINAT BELI. S2 thesis, UAJY.

Prasetio, R. Oki Eko (2006) BRAND LOYALTY PRODUK CELANA JEANS DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Prasetyo, Ade Satriawan (2006) ANALISIS DAMPAK ORIENTASI PERSONAL TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN ULANG PRODUK PREMIUM. S2 thesis, UAJY.

Prayogo, Henny Caturwulandari (2006) ANALISIS PENGARUH POLA KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP PERAN ANAK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, UAJY.

R

Roswanto, Alphone (2006) SIKAP KONSUMEN TERHADAP PEMILIHAN WARALABA LOKAL DAN ASING. S2 thesis, UAJY.

S

Sianturi, Nanang Maskuri (2006) PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA PADA KRITERIA EVALUASI PEMBELIAN: KAJIAN EVALUASI UTILITARIAN DAN HEDONIK. S2 thesis, UAJY.

Sri Murniati, . (2006) ARTI PENTING KEPASTIAN HUKUM DALAM KEGIATAN INVESTASI ASING PADA ERA OTONOMI DAERAH DI KABUPATEN BANTUL. S2 thesis, UAJY.

Sugiatno, Yohanes Agus (2006) PENJAMINAN MUTU PEMBELAJARAN PERGURUAN TINGGI BERBASIS SISTEM INFORMASI. S2 thesis, UAJY.

T

Tri Prastyas, Yohana Fransisca (2006) PENERAPAN MODEL ACTIVITY-BASED BUDGETING DALAM PELAKSANAAN ANGGARAN DI UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

U

Utama, Wira Setya (2006) PENGARUH STRATEGI CORPORATE REAL ESTATE TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA BISNIS RITEL DI YOGYAKARTA DAN SEMARANG). S2 thesis, UAJY.

W

Wahyudi, Yustinus Dwi (2006) STUDI PERBEDAAN BENTUK LATAR BELAKANG SITUS PADA WEB ADVERTISING HIERARCHY OFF EFFECTS UNTUK WEB KOMERSIAL DAN PEMBANGUNAN PERANGKAT LUNAK PENGELOLAAN KUESIONER SECARA ONLINE. S2 thesis, UAJY.

Wibawaningsih, Nugroho (2006) PENGUJIAN MODEL WIPO TERHADAP EMISI SAHAM PERDANA (IPO) DI PASAR MODAL INDONESIA (STUDI EMPIRIS DI BEJ 2000-2002). S2 thesis, UAJY.

Wibowo, Anugrah Pria (2006) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA SUSU L-MEN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Wijayanti, Bernadeta Ratna Dewi (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IPO UNDERPRICING DI BURSA EFEK JAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Wulandari, Maria (2006) FOREIGN DIRECT INVESTMENT DI INDONESIA : ANALYSIS BERDASARKAN FAKTOR-FAKTOR EKONOMI MAKRO NEGARA ASAL INVESTASI. S2 thesis, UAJY.

Y

YOHANISTI, . (2006) FORMULASI STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING HOTEL BATIK YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

This list was generated on Thu Sep 21 22:34:55 2017 WIT.