ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI DISTRO DI YOGYAKARTA

Wahyu Jati, Gregorius Pintoko (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI DISTRO DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0MM01070.pdf

Download (563Kb)
[img] Text (Bab I)
1MM01070.pdf

Download (109Kb)
[img] Text (Bab II)
2MM01070.pdf

Download (152Kb)
[img] Text (Bab III)
3MM01070.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67Kb)
[img] Text (Bab IV)
4MM01070.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273Kb)
[img] Text (Bab V)
5MM01070.pdf

Download (933Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Faktor - faktor yang mempengaruhi pembelian produk di distro di Yogyakarta (2) Untuk mengetahui apakah ada perbedaan terhadap faktor dalam memilih produk di distro berdasarkan usia, pendidikan dan status. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah (1) kajian literature, (2)pengumpulan data dengan kuisioner, (3) pengujian instrument penelitian dengan uji validitas, dan (4) analisis data dengan menggunakan Analisis Faktor dan Independent t-test. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dari penelitian ini (1) Berdasarkan variabel-variabel membentuk 4 kelompok faktor utama yaitu fasilitas penunjang, sablonan berkualitas, reputasi distro dan mengikuti trend menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian produk di distro di Yogyakarta. (2) Dari analisis Independent t-test dapat diketahui apakah ada perbedaan atau tidak terhadap faktor yang dipertimbangkan dalam memilih produk distro berdasar karakteristik konsumen

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Distro, Pembelian Produk
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 13 Oct 2015 11:37
Last Modified: 13 Oct 2015 11:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8147

Actions (login required)

View Item View Item