Up a level |
ANDRIANOMBONANA, Haja Tiana RAKOTONDRAINIBE (2011) BRAND ORIGIN IDENTIFICATION, BRAND EVALUATION AND ITS RELATIONSHIP TO CUSTOMERS PURCHASE INTENTION. S2 thesis, UAJY.
ANDARWATI, KRISTINA TRI (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA KERUGIAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) TIRTA HANDAYANI KABUPATEN GUNUNGKIDUL. S2 thesis, UAJY.
Anggraini, Lia Christy (2011) USAHA UNTUK MEMPERTAHANKAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI SELEKSI DAN EVALUASI SUPPLIER BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN ROTI BLUDER COKRO MADIUN. S1 thesis, UAJY.
Diwati, Fransisca (2011) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA JAMU MEREK AIR MANCUR, SIDO MUNCUL DAN NYONYA MENEER. S2 thesis, UAJY.
Hermawan, Atika Novianty (2011) PERENCANAAN STRATEGI SUKSESI PADA BISNIS KELUARGA: Studi Kasus pada Karya Enggal di Temanggung. S1 thesis, UAJY.
MANSNANDIFU, ASTY (2011) PENGARUH KEADILAN ORGANISASIONAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI PADA KARYAWAN PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH PAPUA). S2 thesis, UAJY.
Murwaningsih, Veronica Maria (2011) STRATEGI KANVAS BIDANG PENERBITAN BUKU KEPENDIDIKAN PENERBIT KANISIUS STUDI PADA INDUSTRI PENERBITAN BUKU PELAJARAN. S2 thesis, UAJY.
Oktovina, Desy (2011) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DIRI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK FASHION. S1 thesis, UAJY.
RORONG, MERRY CHRISTINE (2011) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN BANK DI KOTA KLATEN DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S2 thesis, UAJY.
ROSARI, THERESIA SRI DEWI RETNO (2011) IDENTIFIKASI PENGENALAN KONSUMEN TERHADAP NEGARA ASAL MEREK. S2 thesis, UAJY.
TRIASTERA, IWAN (2011) PERSEPSI WANITA PEROKOK DAN NON PEROKOK TERHADAP KAMPANYE ANTI ROKOK. S2 thesis, UAJY.
VILAYSOUK, KHAMBANG (2011) PORTER'S FIVE FORCES ANALYSIS: AN EXPLORATORY STUDY OF THE TELECOMMUNICATION INDUSTRY INDUSTRY IN LAO PDR. S2 thesis, UAJY.
WERTHI, KOMANG TRI (2011) KAJIAN MOTIVASI INTRINSIK FACEBOOKER. S2 thesis, UAJY.