Items where Division is "Pasca Sarjana > Magister Manajemen" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 32.

Amora, Eliska (2024) PENGARUH MAKROEKONOMI TERHADAP KINERJA REKSA DANA DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ariyanti, Efa (2024) PENGARUH VARIABEL PENENTU E-WOM DENGAN KEPUASAN WISATAWAN DAN LOYALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Bere, Yudistira Maria Amaral (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Briyanoko, Luthfi (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI PADA NIAT BELI BERKELANJUTAN PADA LIVE-STREAMING SHOPEE LIVE: PERAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Fani, Maria Findaria (2024) EFEKTIVITAS HUMAN RESOURSE INFORMATION SYSTEM MELALUI KEPUASAN KARYAWAN DAN PENGGUNAAN SISTEM. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Ibau, Septilita (2024) PENGARUH PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP CITRA MEREK DAN CONSUMER WORD OF MOUTH DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Juliani, Ketut Reni (2024) MOTIVASI PEREMPUAN MENJADI PETUGAS KEPOLISIAN (STUDI KASUS PADA POLWAN POLRES BANTUL). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kuncahyo, Martinus Doni Purbo (2024) PENGARUH FEMALE LEADERSHIP TERHADAP WORK ENGAGEMENT DENGAN PANDANGAN STEREOTIP GENDER SEBAGAI PEMODERASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kuncoro, Puguh Dwi (2024) PENGARUH PERSON-JOB FIT TERHADAP JOB PERFORMANCE DENGAN JOB SATISFACTION DAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA ASOSIASI EXPERIENTIAL LEARNING INDONESIA). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Kustriantari, Bara (2024) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, FINANCIAL INCLUSION DAN FINANCIAL BEHAVIOR DALAM KEPUTUSAN INVESTASI DENGAN USIA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (PADA PEJABAT STRUKTURAL KEUANGAN UNIT YAKKUM). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Leonard, Anna Maria (2024) PENGARUH FAKTOR STIMULUS LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP NIAT BELI SECARA IMPULSIF DENGAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA LIVE STREAMING SHOPPING DI TIKTOK). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Lolomsait, Angela Merici (2024) PENGARUH GRIT DAN ALTRUISME TERHADAP KETERLIBATAN KERJA DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Pada Perawat di Kota Kupang). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Makarawung, Miryam Gloria (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP PERTUMBUHAN LABA BANK DIGITAL DI INDONESIA PERIODE 2017-2022. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Manu, Viladelva Vio Vieresta Saras (2024) MEDIASI INTRINSIC MOTIVATION PADA HUBUNGAN SERVANT LEADERSHIP, GROWTH MINDSET, DAN INDIVIDUAL PERFORMANCE PENDETA GMIT DI KOTA KUPANG. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Matandung, Mangatta (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY PADA E-CUSTOMER LOYALTY DI E- COMMERCE SHOPEE: UJI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Matindas, Jhosua Marchellino Jhoes (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI BEHAVIORAL INTENTION PENGGUNAAN BANK SAQU DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Mayora, Elsa (2024) ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT DALAM PENGUNAAN E-WALLET SHOPEEPAY. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Pajow, Gabriela Gloria Mega (2024) KINERJA KEUANGAN BANK SEBELUM DAN SETELAH PENGUNGKAPAN GREEN BANKING. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Palaraya, Hiliria Hulian (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA CRYPTOCURRENCY BITCOIN, SAHAM LQ45, DAN EMAS SEBAGAI ALTERNATIF INVESTASI PORTOFOLIO. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Ignatius Promovendi Dwiwanjana (2024) PENGARUH INTERNAL MOBILITY, ORGANIZATIONAL COMMITMENT, DAN PAY FAIRNESS TERHADAP EMPLOYEE RETENTION (STUDI PADA PT ANGKASA PURA 1). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Safira, Agata Valensia Prima (2024) STRES KERJA, BEBAN KERJA, KESEIMBANGAN KEHIDUPAN-KERJA DAN INTENSI UNTUK KELUAR: STUDI PADA TENAGA KESEHATAN. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Saputra, Jordy Kurniawan (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN AUTENTIK DAN KESEJAHTERAAN SPIRITUAL TERHADAP KETERIKATAN KARYAWAN DENGAN KEBERMAKNAAN KERJA SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Industri Pekerbunan Kelapa Sawit Di Provinsi Kalimantan Tengah). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Setia, Mariana Camelia (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KONTEN PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pemasaran Media Sosial Akun @msglowbeauty. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Sihombing, Yen Rambler S. (2024) PENGARUH SAFETY CLIMATE DAN SAFETY ATTITUDE TERHADAP SAFETY PARTICIPATION YANG DIMEDIASI OLEH SAFETY MOTIVATION (Studi pada Industri Pekerbunan Kelapa Sawit Di Provinsi Kalimantan Tengah). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Suhadi, Elena (2024) PENGARUH PERSONALIZED DIGITAL MARKETING DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION UNTUK PRODUK LOKAL INDONESIA DENGAN USER BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Susanto, Jonathan Anugrah (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PELANGGAN PENGGUNA E-COMMERCE DI INDONESIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Tiruneh, Tinsae Getachew (2024) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND SOCIAL MEDIA MARKETING ON CUSTOMER RETENTION: A STUDY AT HAILE RESORTS AND HOTELS IN ETHIOPIA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Wibowo, David Widyantoro Try (2024) FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU DI MARKETPLACE (STUDI KASUS DI PT KANISIUS). S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Widoretno, Esa Panganti (2024) PENERAPAN TEKNOLOGI ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA BISNIS FLORIST STUDI PADA KANING YOGYAKARTA. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Ximenes, Esmerald Skolastika Jeanne Doy (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA APLIKASI PROGRAM PETANI DI TIMOR LESTE. S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yenata, Sany Tifani (2024) PERAN FAKTOR INDIVIDUAL DAN ORGANISASIONAL DALAM KESIAPAN UNTUK BERUBAH (STUDI PADA DOSEN DAN TENDIK UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S2 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Yuanita, Irene Arliana (2024) EMPLOYEE TRAINING SEBAGAI PEMEDIASI PENGARUH COACHING LEADERSHIP DAN EMPLOYEE RELATIONSHIP TERHADAP EMPLOYEE WELL-BEING. S2 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

This list was generated on Wed Nov 20 03:52:11 2024 WIB.