Up a level |
Kaaro, Hermeindito and Sukamulja, Sukmawati and Kusumastuti, Sri Yani and Krisnadewara, P. Didit and Lako, Andreas and Widiastuti, Theresia Diah and Ellitan, Lena and Priyogo, C. Jarot (2004) KINERJA Jurnal Bisnis dan Ekonomi. KINERJA Jurnal Bisnis dan Ekonomi, 8 (1). pp. 1-99. ISSN 0853-6627
Dwiarso, Priyo (2004) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA TB. JADI, BAGELEN, PURWOREJO. S1 thesis, UAJY.
Hariadi, Agustinus (2004) PENGARUH KREDIBILITAS PERUSAHAAN DAN KREDIBILITAS MODEL IKLAN TERHADAP SIKAP PADA IKLAN FATIGON SPIRIT DI TELEVISI. S1 thesis, UAJY.
KURNIA R , MARIA HENING (2004) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN JASA PT. JAKARTA LAND MANAJEMEN. S1 thesis, UAJY.
Vembriyanto, Yustinus Ferri (2004) PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PERCETAKAN ISA GRAFIKA SEMARANG. S1 thesis, UAJY.
Wibowo, Haryanto (2004) MENGUKUR EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) BERDASARKAN PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDPHONE MEREK NOKIA. S1 thesis, UAJY.
Widiatmoko, Aris (2004) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA TAKSI KOSTI SOLO DI SURAKARTA. S1 thesis, UAJY.