Items where Division is "Fakultas Teknologi Industri > Sistem Informasi" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | I | J | K | L | P | S | T | W
Number of items: 19.

A

Aditya, Bonaventura Verrell (2024) EVALUASI USER EXPERIENCE PADA APLIKASI LIVIN’ BY MANDIRI MENGGUNAKAN USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Arjuna, Venansius Fortunatus (2024) Analisis Korelasi Tipe Pemain Terhadap Adiksi Game Menggunakan BrainHex Model. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Arthajanvian, Theovano (2024) ANALISIS MOTIVASI HIBURAN PADA PENGGUNAAN APLIKASI MEDIA SOSIAL TIKTOK MENGGUNAKAN METODE HEDONIC MOTIVATION SYSTEM ADAPTION MODEL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

B

Butarbutar, Diah Yelita (2024) PERANCANGAN VIRTUAL TOUR SEBAGAI MEDIA INFORMASI ASET TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI PT PERTAMINA PATRA NIAGA REGION KALIMANTAN (DPPU SEPINGGAN). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

F

Fahreza, Ridho Ahmad (2024) Analisis Pengalaman Pengguna Pada Aplikasi DANA Menggunakan User Experience Questionnaire. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

I

Irawan, Doni Dwi (2024) PEMBANGUNAN SISTEM BERBASIS WEBSITE UNTUK KOMUNITAS HISTORICAL ART FANTASIA (HAF) INDONESIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

J

Jyoty, Sang Putu Hendra Aditya (2024) ANALISIS KEBUTUHAN DAN PERANCANGAN USER INTERFACE PADA WEBSITE PT. DIGDAYA IDHANG YUGALA MENGGUNAKAN METODE DESIGN SPRINT. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

K

Kinasih, Margareta Dewi (2024) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA SISTEM BIMBINGAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA DENGAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Kusuma, Niki (2024) ANALISIS PENGARUH TECHNOLOGY READINESS TERHADAP MINAT PENGGUNA QRIS SEBAGAI MEDIA PEMBAYARAN DI KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

L

Lubis, Frans Lintang (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE APLIKASI SPOTIFY MOBILE PADA GEN Z MENGGUNAKAN METODE HEART METRICS. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

P

Pujabramantya, Alphasiwi (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA GAME EFOOTBALL 2023 MOBILE MENGGUNAKAN METODE GAME EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (GEQ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Purba, Dihan Rahul (2024) PERILAKU DALAM PEMANFAATAN COMMUNICATION TECHNOLOGY APLIKASI JOBSTREET OLEH PENCARI KERJA STUDI KORELASI ANTARA TERPAAN DAN KUALITAS SISTEM APLIKASI. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Putra, Alexander Halilintar Danindra Yudiawan (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN APLIKASI MOLA.TV DENGAN METODE TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

S

Samsudin, Alan N (2024) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI ABSENSI KARYAWAN BERBASIS WEB DENGAN QR CODE PADA PT. MBAY INDAH. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Satriayuda, Laurensius Ronaldo (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA LAYANAN STREAMING DISNEY+ HOTSTAR DENGAN METODE HEART FRAMEWORK. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Sewomena, Caecilia Chyntia (2024) ANALISIS USER EXPERIENCE PADA WEB BROWSER MICROSOFT EDGE MENGGUNAKAN METODE USER EXPERIENCE QUESTIONNAIRE (UEQ). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

T

Tandi, William (2024) RANCANG BANGUN SISTEM POINT OF SALE (POS) TOKO PAKAIAN PELANGI DUMAI BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE PROTOTYPE. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Tenau, Reinhard Louis Alfredo (2024) ANALISIS MINAT PEMBELIAN GOLD PASS PADA PEMAIN GAME CLASH OF CLANS UNTUK MENDAPATKAN ITEM VIRTUAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

W

Wibowo, Ariel Valentino Putra (2024) Perancangan Ulang Design User Interface Pada Website Naruna Ceramic Studio menggunakan metode Design Thinking. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

This list was generated on Thu May 2 07:00:19 2024 WIB.