Putro, Ignatius Satrio (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Para Investor Pada Keputusan Pembelian Residensial Properti Di Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
MM024540.pdf Download (601kB) |
|
Text (Bab I)
MM024541.pdf Download (275kB) |
|
Text (Bab II)
MM024542.pdf Download (481kB) |
|
Text (Bab III)
MM024543.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) |
|
Text (Bab IV)
MM024544.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
|
Text (Bab V)
MM024545.pdf Download (584kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh faktorlokasi, keuangan, fitur rumah, lingkungan sekitar terhadap motivasi konsumen terhadap pembelian residensial properti di Yogyakarta. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori investasi dari Sharpe et al 2006, teori motivasi konsumen dari buku Kotler 2016 dan teori pendukung lainnya. Pada penelitian ini disebarkan sebanyak 150 kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 19for windows. Hasil penelitian ini didapatkan faktorlokasi, keuangan, fitur rumah, lingkungan sekitar berpengaruh positif terhadap motivasi konsumen terhadap pembelian residensial properti di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, keuangan, fitur rumah, lingkungan sekitar, residensial |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 18 Aug 2017 10:23 |
Last Modified: | 18 Aug 2017 10:23 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12088 |
Actions (login required)
View Item |