Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Para Investor Pada Keputusan Pembelian Residensial Properti Di Yogyakarta

Putro, Ignatius Satrio (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Para Investor Pada Keputusan Pembelian Residensial Properti Di Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
MM024540.pdf

Download (601kB)
[img] Text (Bab I)
MM024541.pdf

Download (275kB)
[img] Text (Bab II)
MM024542.pdf

Download (481kB)
[img] Text (Bab III)
MM024543.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (Bab IV)
MM024544.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (Bab V)
MM024545.pdf

Download (584kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh faktorlokasi, keuangan, fitur rumah, lingkungan sekitar terhadap motivasi konsumen terhadap pembelian residensial properti di Yogyakarta. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah teori investasi dari Sharpe et al 2006, teori motivasi konsumen dari buku Kotler 2016 dan teori pendukung lainnya. Pada penelitian ini disebarkan sebanyak 150 kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan program SPSS 19for windows. Hasil penelitian ini didapatkan faktorlokasi, keuangan, fitur rumah, lingkungan sekitar berpengaruh positif terhadap motivasi konsumen terhadap pembelian residensial properti di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, keuangan, fitur rumah, lingkungan sekitar, residensial
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Aug 2017 10:23
Last Modified: 18 Aug 2017 10:23
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12088

Actions (login required)

View Item View Item