Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Samsung Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi

Pratama, Hendra (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Samsung Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. S2 thesis, UAJY.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek smartphone Samsung dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Pada penelitian ini disebarkan sebanyak 260 kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini didapatkan citra merek, dan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kemudian kepuasan konsumen memediasi konglementer pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kesadaran Merek, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Merek
Subjects: ?? MPem ??
Divisions: ?? MM ??
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 21 Aug 2017 08:32
Last Modified: 21 Aug 2017 08:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12095

Actions (login required)

View Item View Item