Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Samsung Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi

Pratama, Hendra (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Samsung Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
MM024830.pdf

Download (2MB)
[img] Text (Bab I)
MM024831.pdf

Download (283kB)
[img] Text (Bab II)
MM024832.pdf

Download (430kB)
[img] Text (Bab III)
MM024833.pdf

Download (600kB)
[img] Text (Bab IV)
MM024834.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text (Bab V)
MM024835.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek smartphone Samsung dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Pada penelitian ini disebarkan sebanyak 260 kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini didapatkan citra merek, dan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kemudian kepuasan konsumen memediasi konglementer pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kesadaran Merek, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Merek
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Aug 2017 08:32
Last Modified: 21 Aug 2017 08:32
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12095

Actions (login required)

View Item View Item