Pratama, Hendra (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Samsung Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
MM024830.pdf Download (2MB) |
|
Text (Bab I)
MM024831.pdf Download (283kB) |
|
Text (Bab II)
MM024832.pdf Download (430kB) |
|
Text (Bab III)
MM024833.pdf Download (600kB) |
|
Text (Bab IV)
MM024834.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
|
Text (Bab V)
MM024835.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan kesadaran merek terhadap loyalitas merek smartphone Samsung dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Pada penelitian ini disebarkan sebanyak 260 kuesioner. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini didapatkan citra merek, dan kesadaran merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, sedangkan harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek dan citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kemudian kepuasan konsumen memediasi konglementer pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kesadaran Merek, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Merek |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Aug 2017 08:32 |
Last Modified: | 21 Aug 2017 08:32 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12095 |
Actions (login required)
View Item |