Magho, Christana Maria Daku (2012) PENGARUH BRAND CHARACTERISTICS, COMPANY CHARACTERISTICS, CONSUMER-BRAND CHARACTERISTICS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MEREK. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0MM01401.pdf Download (272kB) |
|
Text (Bab I)
1MM01401.pdf Download (128kB) |
|
Text (Bab II)
2MM01401.pdf Download (378kB) |
|
Text (Bab III)
3MM01401.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
|
Text (Bab IV)
4MM01401.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
|
Text (Bab V)
5MM01401.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand characteristics, company characteristics, consumer-brand characteristics terhadap kepercayaan konsumen pada merek. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan daftar perlanyaan alau kuesioner. Kuesioner yang diedarkan berjumlah 150 kuesioner. Penelitian ini menyimpulkan bahwa brand characteristics (brand predictability dan brand competence), company characteristics (company reputation), consumer-brand characteristics (brand satisfaction) berpengaruh pada trust in brand
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand charakteristics, company characteristics, conswner-brand characteristics, dan trust in brand. |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Dec 2017 12:49 |
Last Modified: | 05 Dec 2017 12:49 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13169 |
Actions (login required)
View Item |