PENGARUH BRAND CHARACTERISTICS, COMPANY CHARACTERISTICS, CONSUMER-BRAND CHARACTERISTICS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MEREK

Magho, Christana Maria Daku (2012) PENGARUH BRAND CHARACTERISTICS, COMPANY CHARACTERISTICS, CONSUMER-BRAND CHARACTERISTICS TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA MEREK. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0MM01401.pdf

Download (272kB)
[img] Text (Bab I)
1MM01401.pdf

Download (128kB)
[img] Text (Bab II)
2MM01401.pdf

Download (378kB)
[img] Text (Bab III)
3MM01401.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB)
[img] Text (Bab IV)
4MM01401.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text (Bab V)
5MM01401.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh brand characteristics, company characteristics, consumer-brand characteristics terhadap kepercayaan konsumen pada merek. Dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan daftar perlanyaan alau kuesioner. Kuesioner yang diedarkan berjumlah 150 kuesioner. Penelitian ini menyimpulkan bahwa brand characteristics (brand predictability dan brand competence), company characteristics (company reputation), consumer-brand characteristics (brand satisfaction) berpengaruh pada trust in brand

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Brand charakteristics, company characteristics, conswner-brand characteristics, dan trust in brand.
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Dec 2017 12:49
Last Modified: 05 Dec 2017 12:49
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13169

Actions (login required)

View Item View Item