PENGARUH KEPUASAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP PERILAKU KREATIF DENGAN PENGEMBANGAN KARIER SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA PT. TELKOM INDONESIA WITEL KARAWANG

Prasetyaningsari, Elisabeth Nadya (2018) PENGARUH KEPUASAN PENILAIAN KINERJA TERHADAP PERILAKU KREATIF DENGAN PENGEMBANGAN KARIER SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR PADA PT. TELKOM INDONESIA WITEL KARAWANG. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
EM210610.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM210611.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM210612.pdf

Download (394kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM210613.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[img] Text (BAB IV)
EM210614.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM210615.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Penilaian Kinerja Terhadap Perilaku Kreatif dengan Pengembangan Karier sebagai Variabel Mediator. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kepuasan penilaian kinerja. Variabel Mediator dalam penelitian ini adalah pengembangan karier. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah perilaku kreatif. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebar kuesioner kepada karyawan PT. Telkom Indonesia Witel Karawang Populasi dalam penelitian ini berjumlah 77 karyawan, sedangkan sampel yang terkumpul berjumlah 67 karyawan. Metode yang digunakan dalam pemilihan sampel ini adalah metode purposive sampling, dengan syarat karyawan PT. Telkom Indonesia Witel Karawang yang sudah bekerja setidaknya selama 1 tahun. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi dengan variabel mediasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan penilaian kinerja berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku kreatif, kepuasan penilaian kinerja berpengaruh secara signifikan terhadap pengembangan karier, pengembangan karier berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku kreatif, dan pengembangan karier menjadi variabel mediator pada pengaruh kepuasan penilaian kinerja terhadap perilaku kreatif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepuasan penilaian kinerja, pengembangan karier, perilaku kreatif
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Feb 2019 06:24
Last Modified: 07 Feb 2019 06:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16339

Actions (login required)

View Item View Item