PROSES KOMUNIKASI PADA EVENT HOTROD WEEKEND PARTY TAHUN 2018

Haresti, Rizki (2021) PROSES KOMUNIKASI PADA EVENT HOTROD WEEKEND PARTY TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Rizki Haresti)
140905396 1.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
140905396 2.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text
140905396 3.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] Text
140905396 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
140905396 5.pdf

Download (461kB) | Preview

Abstract

Perkembangan signifikan mobil Hotrod terjadi pada sekitar tahun 1930-an. Hal yang paling mereka pikirkan adalah membuat sebuah karya seni melalui kendaraan yang mereka rancang. Pelaku Hotrod ini adalah seorang profesional dibidang otomotif, mereka adalah seorang mekanik yang mengerti tentang mesin. Tujuan utama yang dipikirkan mereka adalah menjadikan mesin bertenaga besar semakin cepat dengan nama lain supercharged dibanding dengan yang lainnya. Proses komunikasi sangat dibutuhkan oleh suatu perusahaan untuk memperkenalkan tujuan dari event. Proses komunikasi sangat dibutuhkan oleh komunitas untuk mengedukasi masyarakat tentang budaya hotrod. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Penelitian ini memanfaatkan proses komunikasi bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dengan visi dari komunitas hotrodiningrat yaitu budaya dari hotrod. Subyek penelitian ini Adalah ketua dan marketing dari event Hotrod Weekend Party. Proses komunikasi sangat dibutuhkan untuk event Hotrod Weekend Party 2018. Event Hotrod Weekend Party 2018 dalam mendukung mendesain pesan/ informasi tersebut agar diterima masyarakat dengan memperlihatkan tema yang berbeda di setiap tahunnya karena dari tema tersebut ambience sangat memperlihatkan tema yang sedang diangkat seperti pada saat event Hotrod Weekend Party 2018 yaitu Hawai dan dan tema tersebut ada pada budaya hotrod. Dari segi marketing setelah tema terbentuk mereka mempromosikan dengan flyer, video tron, radio, Instagram, Facebook, agar dapat diterima masyarakat atau pengunjung dengan mudah dan mendapatkan informasi tentang event Hotrod Weekend Party.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: proses komunikasi, event, edukasi
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 11 Nov 2021 13:15
Last Modified: 11 Nov 2021 13:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25292

Actions (login required)

View Item View Item