Sukmawan, Andre Djorghi Prakasha (2021) PENGARUH EFEKTIVITAS PROGRAM MAGANG TERHADAP KESEMPATAN KERJA ( Studi Pada Alumni Mahasiswa S1 Universitas Atma Jaya Yogyakarta ). S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.
|
Text (Andre Djorghi Prakasha Sukmawan)
160323027 0.pdf Download (522kB) | Preview |
|
|
Text
160323027 1.pdf Download (218kB) | Preview |
|
|
Text
160323027 2.pdf Download (238kB) | Preview |
|
Text
160323027 3.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
||
Text
160323027 4.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
|
Text
160323027 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dibuat bertujuan untuk menguji pengaruh faktor – faktor dalam program magang (pengalaman kerja, kinerja, jejaring sosial dan keterampilan interpersonal) terhadap kesempatan kerja mahasiswa setelah lulus. Responden penelitian ini berjumlah 210 orang yang merupakan mahasiswa fresh graduate (yang baru lulus dalam periode kurang dari 6 bulan sejak diwisuda dan resmi mendapatkan ijazah) S1 UAJY dari Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dan Fakultas Teknologi Informasi yang pernah mengikuti magang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data dilakukan secara daring menggunakan media google forms dan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi berganda dengan software SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel pengalaman kerja, kinerja, jejaring sosial dan keterampilan interpersonal memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kesempatan kerja.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengalaman kerja, kinerja, jejaring sosial, keterampilan interpersonal, kesempatan kerja. |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 4 uajy |
Date Deposited: | 03 Dec 2021 08:26 |
Last Modified: | 03 Dec 2021 08:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/25689 |
Actions (login required)
View Item |