IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DI LE TRAVAIL COFFEE SHOP YOGYAKARTA

Paulina, Agnes Gitta (2022) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DI LE TRAVAIL COFFEE SHOP YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (Agnes Gitta Paulina)
150905709 0.pdf

Download (633kB) | Preview
[img]
Preview
Text
150905709 1.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
150905709 2.pdf

Download (499kB) | Preview
[img] Text
150905709 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (540kB)
[img]
Preview
Text
150905709 4.pdf

Download (382kB) | Preview

Abstract

Seiring berjalanya waktu, persaingan perusahaan profit semakin ketat. Permasalahan ini perlu adanya komunikasi pemasaran sebagai salah satu dasar perusahaan agar dapat memberikan informasi kepada target sasaran mengenai produk yang ditawarkan. Le Travail Coffee Shop Yogyakarta merupakan salah satu coffee shop yang menggunakan komunikasi pemasaran dalam implementasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi komunikasi pemasaran di Le Travail Coffee Shop. Objek penelitian ini adalah mengetahui komunikasi pemasaran yang diimplementasikan oleh Le Travail Coffee Shop Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif dengan pengumpulan data melalui wawancara dan observasi Instagram. Hasil penelitin ini menunjukan adanya relevansi dari teori dengan hasil temuan data. Dalam menerapkan komunikasi pemasaran, Le Travail Coffee Shop Yogyakarta untuk mengimplementasikan komunikasi pemasaran.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Implementasi Komunikasi Pemasaran, Perusahaan Profit
Subjects: Komunikasi > Komunikasi
Divisions: Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi
Depositing User: Editor 6 uajy
Date Deposited: 07 Nov 2022 09:27
Last Modified: 07 Nov 2022 09:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27800

Actions (login required)

View Item View Item