PENGARUH KUALITAS MAKANAN (KUDAPAN)/MINUMAN, KUALITAS LAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN SUASANA KAFE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Signatura Coffee Jogja)

Putra, Destriyunto Tessa Londong Allo (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN (KUDAPAN)/MINUMAN, KUALITAS LAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN SUASANA KAFE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Signatura Coffee Jogja). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Destriyunto Tessa Londong Allo Putra)
16 03 22958 0.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 03 22958 1.pdf

Download (538kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16 03 22958 2.pdf

Download (433kB) | Preview
[img] Text
16 03 22958 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text
16 03 22958 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[img]
Preview
Text
16 03 22958 5.pdf

Download (715kB) | Preview

Abstract

Menganalisis pengaruh kualitas makanan (kudapan)/minuman (food and drink quality), kualitas layanan, price fairness, dan lingkungan kafe terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. Teknik penentuan sampel penelitian ini adalah purposive sampling. Angket (questionnaire), adalah daftar pernyataan-pernyataan yang diisi oleh responden. Kuesioner yang digunakan yaitu kuesioner tertutup diperoleh dari 120 konsumen yang pernah membeli di Signatura. Pengukuran data pada penelitian ini menggunakan teknik skala Likert pada skala 1 sampai 5 Analisa yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan realibilitas, analisis regresi berganda, uji independent t test (parsial), uji F (simultan), dan uji koefisien determinasi. Hasil yang diperoleh berdasarkan yaitu: (1) Kualitas makanan (kudapan)/Minuman berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. (2) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. (3) Price fairness berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. (4) Lingkungan kafe berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. (5) Tidak ada perbedaan yang signifikan penilaian kualitas makanan (kudapan)/minuman, kualitas layanan, price fairness lingkungan kafe, terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas makanan (kudapan)/minuman, kualitas layanan, price fairness, lingkungan kafe, niat pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 21 Nov 2022 12:42
Last Modified: 21 Nov 2022 12:42
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27997

Actions (login required)

View Item View Item