Putra, Destriyunto Tessa Londong Allo (2022) PENGARUH KUALITAS MAKANAN (KUDAPAN)/MINUMAN, KUALITAS LAYANAN, PRICE FAIRNESS, DAN SUASANA KAFE TERHADAP NIAT PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Pada Signatura Coffee Jogja). S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Destriyunto Tessa Londong Allo Putra)
16 03 22958 0.pdf Download (603kB) | Preview |
|
|
Text
16 03 22958 1.pdf Download (538kB) | Preview |
|
|
Text
16 03 22958 2.pdf Download (433kB) | Preview |
|
Text
16 03 22958 3.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
||
Text
16 03 22958 4.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
||
|
Text
16 03 22958 5.pdf Download (715kB) | Preview |
Abstract
Menganalisis pengaruh kualitas makanan (kudapan)/minuman (food and drink quality), kualitas layanan, price fairness, dan lingkungan kafe terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. Teknik penentuan sampel penelitian ini adalah purposive sampling. Angket (questionnaire), adalah daftar pernyataan-pernyataan yang diisi oleh responden. Kuesioner yang digunakan yaitu kuesioner tertutup diperoleh dari 120 konsumen yang pernah membeli di Signatura. Pengukuran data pada penelitian ini menggunakan teknik skala Likert pada skala 1 sampai 5 Analisa yang digunakan adalah metode kuantitatif. Pada tahap analisis dilakukan uji validitas dan realibilitas, analisis regresi berganda, uji independent t test (parsial), uji F (simultan), dan uji koefisien determinasi. Hasil yang diperoleh berdasarkan yaitu: (1) Kualitas makanan (kudapan)/Minuman berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. (2) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. (3) Price fairness berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. (4) Lingkungan kafe berpengaruh positif terhadap niat beli konsumen di Signatura Coffee. (5) Tidak ada perbedaan yang signifikan penilaian kualitas makanan (kudapan)/minuman, kualitas layanan, price fairness lingkungan kafe, terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas makanan (kudapan)/minuman, kualitas layanan, price fairness, lingkungan kafe, niat pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 12:42 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 12:42 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/27997 |
Actions (login required)
View Item |