PENGARUH DIMENSI-DIMENSI EMPLOYER BRANDING TERHADAP NIAT UNTUK MELAMAR PEKERJAAN

Irianto, Muhammad Fajar (2023) PENGARUH DIMENSI-DIMENSI EMPLOYER BRANDING TERHADAP NIAT UNTUK MELAMAR PEKERJAAN. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Muhammad Fajar Irianto)
180324313_Bab 0.pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324313_Bab 1.pdf

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text
180324313_Bab 2.pdf

Download (264kB) | Preview
[img] Text
180324313_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
180324313_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img]
Preview
Text
180324313_Bab 5.pdf

Download (228kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh dimensi-dimensi (value of interest, social value, economic value, development value, dan value of cooperation) terhadap niat untuk melamar pekerjaan. Data yang diperoleh dalam penelitian ini melalui kuesioner yang disebarkan kepada mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhir pada semester gasal tahun ajaran 2022-2023 di Universitas Atma Jaya Yogyakarta secara acak dan diperoleh 163 data. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil uji analisis data yang dilakukan menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara value of interest, social, value economic, value development value, dan value of cooperation terhadap niat untuk melamar pekerjaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: employer brand, employer attractiveness, dan niat untuk melamar pekerjaan
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 3 uajy
Date Deposited: 12 May 2023 21:01
Last Modified: 12 May 2023 21:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/29002

Actions (login required)

View Item View Item