FIRMANTO, RIAN (2023) PENGARUH DAYA TARIK PERUSAHAAN DAN PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN PADA MAHASISWA FAKULTAS BISNIS DAN EKONOMIKA UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (RIAN FffiMANTO)
180324533 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
180324533 1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
180324533 2.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text
180324533 3.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
||
Text
180324533 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
|
Text
180324533 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik perusahaan yang meliputi interest value, social value, economic value, development value, application value, dan penggunaan sosial media terhadap minat mahasiswa melamar pekerjaan. Responden penelitian ini berjumlah l 00 orang yang merupakan mahasiswa S 1 di lingkungan Fakultas Bisnis dan Ekonomika UAJY yang sudah menempuh pendidikan jenjang perkuliahan minimal 5 semester. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling serta pengumpulan data dilakukan secara daring menggunakan media google forms dan menggunakan skala likert 5 poin. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi berganda dengan software SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel interesting value, application value, dan penggunaan sosial media memliki pengaruh positif terhadap minat mahasiswa melamar peke1jaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Perusahaan, Interesting Value, Social Value, Economic Value, Development Value, Application Value, Penggunaan Sosial Media, Minat Melamar Pekerjaan |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 15:52 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 15:52 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30598 |
Actions (login required)
View Item |