Virgiona, Kadek Aris (2023) PENGARUH PENERAPAN BEKERJA DARI RUMAH TERHADAP UPAYA KERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BINAR ACADEMY. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Kadek Aris Virgiona)
180324561 0.pdf Download (480kB) | Preview |
|
|
Text
180324561 1.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text
180324561 2.pdf Download (250kB) | Preview |
|
Text
180324561 3.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
Text
180324561 4.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
||
|
Text
180324561 5.pdf Download (820kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bekerja dari rumah mempengaruhi upaya kerja karyawan. Karyawan yang memiliki kemungkinan untuk bekerja dari rumah memiliki otonomi yang tinggi dalam penjadwalan dan pengorganisasikan pekerjaan mereka dianggap memiliki motivasi intrinsik yang lebih tinggi. Pemilihan dari penelitian kuantitatif yang dilakukan menggunakan teknik purposive sampling yang artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan atau kriteria tertentu (Sugiyono, 2016). Penelitian menggunakan pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dengan bentuk Google Form. Metode analisa yang digunakan adalah metode analisis regresi mediasi. Hasil Penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara bekerja dari rumah dan upaya kerja karyawan. Kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan antara bekerja dari rumah dan motivasi intrinsik. Selain itu, hasil peneliti menemukan bahwa motivasi intrinsik bukan merupakan faktor mediasi dari bekerja dari rumah terhadap upaya kerja karyawan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bekerja dari Rumah, Upaya Kerja Karyawan, Motivasi Intrinsik |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 19:57 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 19:57 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/30614 |
Actions (login required)
View Item |