PENGARUH TIME-LIMITED PROMOTION TERHADAP PUBLIC SELF-CONSCIOUSNESS DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA

Widodo, Teguh (2023) PENGARUH TIME-LIMITED PROMOTION TERHADAP PUBLIC SELF-CONSCIOUSNESS DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Teguh Widodo)
190324994 0.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324994 1.pdf

Download (518kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190324994 2.pdf

Download (744kB) | Preview
[img] Text
190324994 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB)
[img] Text
190324994 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (803kB)
[img]
Preview
Text
190324994 5.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Time-Limited Promotion terhadap terhadap Public Self-Consciousness dan Perilaku Pembelian Konsumen Tokopedia. Total keseluruhan konsumen yang diperoleh dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan 123 di antaranya berhasil memenuhi kriteria. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan menggunakan skala Likert 5 poin. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibuat melalui platform Google Form dan disebar secara daring melalui media sosial. Analisis data dilakukan menggunakan IBM Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) 21.0. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Public Self Consciousness terhadap Penyesalan Pasca Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Public Self Consciousness terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kecenderungan Pembelian Impulsif terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif. Tekanan waktu tidak dapat memoderasi pengaruh antara Public Self Consciousness terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif. Tekanan waktu tidak dapat memoderasi pengaruh antara Public Self Consciousness terhadap Penyesalan Pasca Pembelian. Tekanan waktu dapat memoderasi pengaruh antara Kecenderungan Pembelian Impulsif terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Tokopedia , Time-Limited Promotion, Public Self-Consciousness, Perilaku Pembelian Konsumen, Tekanan Waktu, Penyesalan Pasca Pembelian, Kecenderungan Pembellian Impulsi
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 05 Mar 2024 15:24
Last Modified: 05 Mar 2024 15:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31328

Actions (login required)

View Item View Item