Widodo, Teguh (2023) PENGARUH TIME-LIMITED PROMOTION TERHADAP PUBLIC SELF-CONSCIOUSNESS DAN PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN TOKOPEDIA. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Teguh Widodo)
190324994 0.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
190324994 1.pdf Download (518kB) | Preview |
|
|
Text
190324994 2.pdf Download (744kB) | Preview |
|
Text
190324994 3.pdf Restricted to Registered users only Download (887kB) |
||
Text
190324994 4.pdf Restricted to Registered users only Download (803kB) |
||
|
Text
190324994 5.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian Ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh dari Time-Limited Promotion terhadap terhadap Public Self-Consciousness dan Perilaku Pembelian Konsumen Tokopedia. Total keseluruhan konsumen yang diperoleh dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan 123 di antaranya berhasil memenuhi kriteria. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling dengan menggunakan skala Likert 5 poin. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibuat melalui platform Google Form dan disebar secara daring melalui media sosial. Analisis data dilakukan menggunakan IBM Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) 21.0. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Public Self Consciousness terhadap Penyesalan Pasca Pembelian. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Public Self Consciousness terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kecenderungan Pembelian Impulsif terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif. Tekanan waktu tidak dapat memoderasi pengaruh antara Public Self Consciousness terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif. Tekanan waktu tidak dapat memoderasi pengaruh antara Public Self Consciousness terhadap Penyesalan Pasca Pembelian. Tekanan waktu dapat memoderasi pengaruh antara Kecenderungan Pembelian Impulsif terhadap Kecenderungan Pembelian Impulsif.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tokopedia , Time-Limited Promotion, Public Self-Consciousness, Perilaku Pembelian Konsumen, Tekanan Waktu, Penyesalan Pasca Pembelian, Kecenderungan Pembellian Impulsi |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 15:24 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 15:24 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31328 |
Actions (login required)
View Item |