“Pengaruh Influencer dan Relationship Marketing Terhadap Customer Engagement”

Sembiring, Silvanus Sebastian S (2023) “Pengaruh Influencer dan Relationship Marketing Terhadap Customer Engagement”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (Silvanus Sebastian Sembiring)
190325234 0.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325234 1.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
190325234 2.pdf

Download (284kB) | Preview
[img] Text
190325234 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[img] Text
190325234 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img]
Preview
Text
190325234 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer dan Relationship Marketing terhadap customer engagement. Dalam penelitian ini variabel dependen yang digunakan adalah perceived pleasantness, perceived credibility, dan transmission of emotions. Variabel independen yang digunakan adalah customer engagement. Objek penelitiannya adalah influencer makro dan mikro pada produk Garnier Men dengan campaign BeraniLebih. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan melalakukan pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner secara daring kepada followers influencer makro dan mikro. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan regresi dengan alat analisis data yaitu software SPSS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: -
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor 2 uajy
Date Deposited: 05 Mar 2024 16:53
Last Modified: 05 Mar 2024 16:53
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31334

Actions (login required)

View Item View Item