Sembiring, Silvanus Sebastian S (2023) “Pengaruh Influencer dan Relationship Marketing Terhadap Customer Engagement”. S1 thesis, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
|
Text (Silvanus Sebastian Sembiring)
190325234 0.pdf Download (525kB) | Preview |
|
|
Text
190325234 1.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
190325234 2.pdf Download (284kB) | Preview |
|
Text
190325234 3.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
||
Text
190325234 4.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
||
|
Text
190325234 5.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh influencer dan Relationship Marketing terhadap customer engagement. Dalam penelitian ini variabel dependen yang digunakan adalah perceived pleasantness, perceived credibility, dan transmission of emotions. Variabel independen yang digunakan adalah customer engagement. Objek penelitiannya adalah influencer makro dan mikro pada produk Garnier Men dengan campaign BeraniLebih. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan melalakukan pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner secara daring kepada followers influencer makro dan mikro. Metode analisis data menggunakan analisis deskriptif dan regresi dengan alat analisis data yaitu software SPSS.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | - |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor 2 uajy |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 16:53 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 16:53 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/31334 |
Actions (login required)
View Item |