IDENTIFIKASI PROFIL REMAJA PUTRI LANJUT: PERILAKU BERBELANJA DI MALL DAN PEMILIHAN PAKAIAN

Setiawati, Desiliana (2007) IDENTIFIKASI PROFIL REMAJA PUTRI LANJUT: PERILAKU BERBELANJA DI MALL DAN PEMILIHAN PAKAIAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM013395.pdf

Download (166Kb)
[img] Text (Bab I)
EM113395.pdf

Download (147Kb)
[img] Text (Bab II)
EM213395.pdf

Download (122Kb)
[img] Text (Bab III)
EM313395.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127Kb)
[img] Text (Bab IV )
EM413395.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374Kb)
[img] Text (Bab V)
EM513395.pdf

Download (967Kb)

Abstract

Later aged female teens merupakan salah satu konsumen yang plin-plan, dan seringkali karakter serta tingkah lakunya dipengaruhi oleh lingkungannya. Pemasar memanfaatkan kesempatan itu dengan berlomba-lomba membangun mall sebagai salah satu alternatif pilihan bagi remaja untuk berbelanja ataupun hanya sekedar jalan-jalan bersama sahabat, pacar maupun keluarga. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perilaku berbelanja di mall dan pemilihan pakaian terutama pada remaja putri usia lanjut berdasarkan pada variabel pikiran, atribut, resiko, ambience, variety, layout, design dan desire to stay serta pandangan terhadap aktivitas berbelanja secara umum, tingkat kegembiraan ketika berbelanja di mall dan kemungkinan untuk berbelanja kembali pada mall yang sering dikunjungi (dalam hal ini malioboro mall, Galeria, mall dan Plaza Ambarrukmo).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: later aged female teens, ambience, variety, layout, design, des stay
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Dec 2014 10:20
Last Modified: 08 Dec 2014 10:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6396

Actions (login required)

View Item View Item