Setiawati, Desiliana (2007) IDENTIFIKASI PROFIL REMAJA PUTRI LANJUT: PERILAKU BERBELANJA DI MALL DAN PEMILIHAN PAKAIAN. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM013395.pdf Download (170kB) |
|
Text (Bab I)
EM113395.pdf Download (151kB) |
|
Text (Bab II)
EM213395.pdf Download (125kB) |
|
Text (Bab III)
EM313395.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
|
Text (Bab IV )
EM413395.pdf Restricted to Registered users only Download (383kB) |
|
Text (Bab V)
EM513395.pdf Download (990kB) |
Abstract
Later aged female teens merupakan salah satu konsumen yang plin-plan, dan seringkali karakter serta tingkah lakunya dipengaruhi oleh lingkungannya. Pemasar memanfaatkan kesempatan itu dengan berlomba-lomba membangun mall sebagai salah satu alternatif pilihan bagi remaja untuk berbelanja ataupun hanya sekedar jalan-jalan bersama sahabat, pacar maupun keluarga. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perilaku berbelanja di mall dan pemilihan pakaian terutama pada remaja putri usia lanjut berdasarkan pada variabel pikiran, atribut, resiko, ambience, variety, layout, design dan desire to stay serta pandangan terhadap aktivitas berbelanja secara umum, tingkat kegembiraan ketika berbelanja di mall dan kemungkinan untuk berbelanja kembali pada mall yang sering dikunjungi (dalam hal ini malioboro mall, Galeria, mall dan Plaza Ambarrukmo).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | later aged female teens, ambience, variety, layout, design, des stay |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 Dec 2014 10:20 |
Last Modified: | 08 Dec 2014 10:20 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/6396 |
Actions (login required)
View Item |