LANDASAN KONSEPTUAL PERENCANAAN DAN PERANCANGAN KIDS CENTER DI SOLO BARU

Ayushitarum, Leyna (2012) LANDASAN KONSEPTUAL PERENCANAAN DAN PERANCANGAN KIDS CENTER DI SOLO BARU. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0TA12986.pdf

Download (2125Kb)
[img] Text (Bab I)
1TA12986.pdf

Download (699Kb)
[img] Text (Bab II)
2TA12986.pdf

Download (2445Kb)
[img] Text (Bab III)
3TA12986.pdf

Download (725Kb)
[img] Text (Bab IV)
4TA12986.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3423Kb)
[img] Text (Bab V)
5TA12986.pdf
Restricted to Registered users only

Download (958Kb)
[img] Text (Bab VI)
6TA12986.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781Kb)

Abstract

Kids Center di Solo Baru merupakan sebuah fasilitas yang bertujuan untuk mendukung dunia perkembangan anak khususnya dalam dunia pendidikan serta pengembangan potensi, bakat, talenta, karakter, dan kreativitas anak yang diwujudkan melalui penekanan penataan ruang dalam dan sirkulasi dengan menggunakan pendekatan psikologi perkembangan anak. Untuk mewujudkan fasilitas tersebut maka diperlukan pengenalan terhadap psikologi perkembangan anak yang kemudian diperoleh karakter utama anak, yaitu aktif, dinamis, bebas, dan ceria. Setelah diperoleh karakter utama anak dan psikologi perkembangan anak pada umumnya, maka dilakukan analisis sesuai dengan permasalahan yang ada sehingga diperoleh pencapaian dan solusi permasalahan untuk mewujudkan Kids Center di Solo Baru sebagai fasilitas yang mendukung perkembangan dunia anak melalui penataan ruang dalam dan sirkulasi dengan pendekatan psikologi perkembangan anak.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: penataan ruang dalam, sirkulasi, psikologi perkembangan anak, karakter utama anak (aktif, dinamis, bebas, ceria).
Subjects: Arsitektur > Bangunan Arsitektural
Penelitian Dosen > Arsitektur > Bangunan Arsitektural
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 22 Apr 2013 13:48
Last Modified: 03 May 2013 09:17
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/720

Actions (login required)

View Item View Item