Ayushitarum, Leyna (2012) LANDASAN KONSEPTUAL PERENCANAAN DAN PERANCANGAN KIDS CENTER DI SOLO BARU. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0TA12986.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1TA12986.pdf Download (716kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2TA12986.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Bab III)
3TA12986.pdf Download (743kB) | Preview |
|
Text (Bab IV)
4TA12986.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (Bab V)
5TA12986.pdf Restricted to Registered users only Download (981kB) |
||
Text (Bab VI)
6TA12986.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
Abstract
Kids Center di Solo Baru merupakan sebuah fasilitas yang bertujuan untuk mendukung dunia perkembangan anak khususnya dalam dunia pendidikan serta pengembangan potensi, bakat, talenta, karakter, dan kreativitas anak yang diwujudkan melalui penekanan penataan ruang dalam dan sirkulasi dengan menggunakan pendekatan psikologi perkembangan anak. Untuk mewujudkan fasilitas tersebut maka diperlukan pengenalan terhadap psikologi perkembangan anak yang kemudian diperoleh karakter utama anak, yaitu aktif, dinamis, bebas, dan ceria. Setelah diperoleh karakter utama anak dan psikologi perkembangan anak pada umumnya, maka dilakukan analisis sesuai dengan permasalahan yang ada sehingga diperoleh pencapaian dan solusi permasalahan untuk mewujudkan Kids Center di Solo Baru sebagai fasilitas yang mendukung perkembangan dunia anak melalui penataan ruang dalam dan sirkulasi dengan pendekatan psikologi perkembangan anak.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penataan ruang dalam, sirkulasi, psikologi perkembangan anak, karakter utama anak (aktif, dinamis, bebas, ceria). |
Subjects: | Arsitektur > Bangunan Arsitektural Penelitian Dosen > Arsitektur > Bangunan Arsitektural |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 22 Apr 2013 13:48 |
Last Modified: | 03 May 2013 09:17 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/720 |
Actions (login required)
View Item |