Wahyu Jati, Gregorius Pintoko (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI DISTRO DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0MM01070.pdf Download (577kB) |
|
Text (Bab I)
1MM01070.pdf Download (111kB) |
|
Text (Bab II)
2MM01070.pdf Download (155kB) |
|
Text (Bab III)
3MM01070.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) |
|
Text (Bab IV)
4MM01070.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
|
Text (Bab V)
5MM01070.pdf Download (955kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) Faktor - faktor yang mempengaruhi pembelian produk di distro di Yogyakarta (2) Untuk mengetahui apakah ada perbedaan terhadap faktor dalam memilih produk di distro berdasarkan usia, pendidikan dan status. Metode penelitian yang digunakan dalam riset ini adalah (1) kajian literature, (2)pengumpulan data dengan kuisioner, (3) pengujian instrument penelitian dengan uji validitas, dan (4) analisis data dengan menggunakan Analisis Faktor dan Independent t-test. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dari penelitian ini (1) Berdasarkan variabel-variabel membentuk 4 kelompok faktor utama yaitu fasilitas penunjang, sablonan berkualitas, reputasi distro dan mengikuti trend menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian produk di distro di Yogyakarta. (2) Dari analisis Independent t-test dapat diketahui apakah ada perbedaan atau tidak terhadap faktor yang dipertimbangkan dalam memilih produk distro berdasar karakteristik konsumen
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Distro, Pembelian Produk |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 13 Oct 2015 11:37 |
Last Modified: | 13 Oct 2015 11:41 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/8147 |
Actions (login required)
View Item |