DESAIN KEMASAN UNTUK DE’LOYANG BERDASARKAN PILIHAN KONSUMEN (Studi Empirik Pada Konsumen De’Loyang)

Suryatanaga, Alexander Yustian (2012) DESAIN KEMASAN UNTUK DE’LOYANG BERDASARKAN PILIHAN KONSUMEN (Studi Empirik Pada Konsumen De’Loyang). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Juudul)
0EM16194.pdf

Download (1MB)
[img] Other (Bab I)
1EM16194.PDF

Download (387kB)
[img] Other (Bab II)
2EM16194.PDF

Download (514kB)
[img] Other (Bab III)
3EM16194.PDF
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img] Other (Bab IV)
4EM16194.PDF
Restricted to Registered users only

Download (864kB)
[img] Other (Bab V)
5EM16194.PDF

Download (7MB)

Abstract

Kemasan menjadi sesuatu hal yang tidak bisa dilepaskan dari kaitannya dengan pemasaran. Selain karena fungsinya yang melindungi suatu barang/ produk didalamnya, kemasan juga mempunyai fungsi lain yang lebih berguna. Sekarang ini kemasan berubah fungsi, yang dahulunya berfungsi untuk melindungi produk yang dibungkusnya, sekarang berfungsi menjual produk didalamnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana fungsi kemasan pada produk makanan oleh-oleh khas Yogyakarta, Martabak Cake Brownies de’Loyang. Kemasan yang telah disediakan kemudian akan dievaluasi dengan kemasan sebelumnya untuk mencari tahu tipe kemasan apa yang paling disukai oleh para konsumen de’Loyang baik dari segi warna, corak, bentuk, dan aspekaspek yang lainnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kemasan, Desain, Efek Kemasan, de’Loyang
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 29 Apr 2013 09:25
Last Modified: 16 Mar 2015 12:14
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/981

Actions (login required)

View Item View Item