Suryatanaga, Alexander Yustian (2012) DESAIN KEMASAN UNTUK DE’LOYANG BERDASARKAN PILIHAN KONSUMEN (Studi Empirik Pada Konsumen De’Loyang). S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Juudul)
0EM16194.pdf Download (1MB) |
|
Other (Bab I)
1EM16194.PDF Download (387kB) |
|
Other (Bab II)
2EM16194.PDF Download (514kB) |
|
Other (Bab III)
3EM16194.PDF Restricted to Registered users only Download (464kB) |
|
Other (Bab IV)
4EM16194.PDF Restricted to Registered users only Download (864kB) |
|
Other (Bab V)
5EM16194.PDF Download (7MB) |
Abstract
Kemasan menjadi sesuatu hal yang tidak bisa dilepaskan dari kaitannya dengan pemasaran. Selain karena fungsinya yang melindungi suatu barang/ produk didalamnya, kemasan juga mempunyai fungsi lain yang lebih berguna. Sekarang ini kemasan berubah fungsi, yang dahulunya berfungsi untuk melindungi produk yang dibungkusnya, sekarang berfungsi menjual produk didalamnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana fungsi kemasan pada produk makanan oleh-oleh khas Yogyakarta, Martabak Cake Brownies de’Loyang. Kemasan yang telah disediakan kemudian akan dievaluasi dengan kemasan sebelumnya untuk mencari tahu tipe kemasan apa yang paling disukai oleh para konsumen de’Loyang baik dari segi warna, corak, bentuk, dan aspekaspek yang lainnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemasan, Desain, Efek Kemasan, de’Loyang |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 29 Apr 2013 09:25 |
Last Modified: | 16 Mar 2015 12:14 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/981 |
Actions (login required)
View Item |