PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI DENGAN METODE EAP (STUDI KASUS: PT. SANITAS DIVISI CONSUMER GOODS)

SUGIYONO, KEZIA PUTRI (2016) PERENCANAAN STRATEGIS SISTEM INFORMASI DENGAN METODE EAP (STUDI KASUS: PT. SANITAS DIVISI CONSUMER GOODS). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0TF06851.pdf

Download (566kB)
[img] Text (Bab I)
1TF06851.pdf

Download (287kB)
[img] Text (Bab II)
2TF06851.pdf

Download (281kB)
[img] Text (Bab III)
3TF06851.pdf

Download (306kB)
[img] Text (Bab IV)
4TF06851.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB)
[img] Text (Bab V)
5TF06851.pdf
Restricted to Registered users only

Download (825kB)
[img] Text (Bab VI)
6TF06851.pdf

Download (521kB)

Abstract

Perusahaan merupakan organisasi yang didirikan oleh seseorang atau sekelompok orang atau badan lain yang kegiatannya antara lain melakukan produksi dan distribusi. Sistem informasi merupakan salah satu faktor pendukung yang bisa membantu berjalannya perusahaan. Tanpa adanya sistem yang baik, maka proses bisnis perusahaan akan menjadi kurang efisien. Pada laporan ini, penulis akan melihat sistem apa saja yang sudah ada di PT. Sanitas Divisi Consumer Goods, kemudian penulis akan membuat perencanaan strategis sistem informasi untuk perusahaan tersebut. Dengan dibuatnya perencanaan strategis sistem informasi, maka diharapkan perencanaan tersebut akan direalisasikan supaya proses bisnis di PT. Sanitas Divisi Consumer Goods bisa berjalan dengan lebih efisien dan membantu kinerja perusahaan. Perencanaan strategis sistem informasi dibuat setelah penulis melakukan pengamatan di perusahaan dengan menggunakan metode Enterprise Architecture Planning (EAP). Hasil akhir yang didapatkan berupa usulan & rencana pengembangan aplikasi, yaitu, aplikasi Scheme & Penghitungan Incentive Sales, aplikasi Scheme & Penghitungan Bonus KPI, aplikasi Penghitungan Target Sales, aplikasi Penghitungan & Presentase Pencapaian Sales, dan aplikasi Payroll System.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Perencanaan strategis sistem informasi, Enterprise Architecture Planning, PT. Sanitas Divisi Consumer Goods
Subjects: Teknik Informatika > Enterprise Inf System
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Informatika
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 04 Jan 2017 10:33
Last Modified: 04 Jan 2017 10:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/10921

Actions (login required)

View Item View Item