PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN AYAM GORENG SUHARTI UNTUK KONSUMEN MUDA

TJANDRA,, RUDY SAPUTRO (2017) PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN AYAM GORENG SUHARTI UNTUK KONSUMEN MUDA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
TI071950.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
TI071951.pdf

Download (219kB)
[img] Text (BAB II)
TI071952.pdf

Download (364kB)
[img] Text (BAB III)
TI071953.pdf

Download (220kB)
[img] Text (BAB IV)
TI071954.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text (BAB V)
TI071955.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text (BAB VI)
TI071956.pdf

Download (475kB)

Abstract

Rumah makan Ayam Goreng Suharti yang telah berdiri sejak tahun 1972, merupakan rumah makan yang wajib untuk dikunjungi di kota Yogyakarta dan dikenal sebagai rumah makan keluarga. Oleh karena itu, kebanyakan pengunjung yang datang ke rumah makan Ayam Goreng Suharti adalah para wisatawan yang datang ke Yogyakarta dan orang yang sudah berkeluarga. Seiring dengan perkembangan jaman rumah makan Ayam Goreng Suharti memerlukan perbaikan strategi pemasaran di bidang promosi, fasilitas dan produk untuk meningkatkan keinginan konsumen datang berkunjung ke rumah makan Ayam Goreng Suharti terutama pada konsumen muda. Penelitian ini berfokus pada perbaikan yang harus dilakukan rumah makan Ayam Goreng Suharti untuk dapat menarik minat konsumen muda yang sesuai dengan penilaian dan keinginan konsumen serta kemampuan dari rumah makan Ayam Goreng Suharti untuk memenuhinya. Selain itu tujuan dari penelitian ini untuk mendapatkan prioritas strategi pemasaran yang akan menjawab keinginan konsumen muda. Diagram matrik digunakan sebagai penentuan strategi prioritas dan kuisioner digunakan untuk mendapatkan penilaian dan keinginan dari konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 3 strategi pemasaran yaitu diskon 15% yang diberikan kepada mahasiswa dengan nilai presentase sebesar 17.3%, publikasi di media sosial lewat instagram menjadi strategi prioritas kedua dengan nilai presentase sebesar 16.5%, dan strategi prioritas ketiga adalah memperbaiki dan menambah pendingin ruangan AC dengan nilai presentase 10.2%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: konsumen muda, strategi pemasaran, penilaian dan keinginan konsumen
Subjects: Industrial Engineering > Industrial Management
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 03 Jan 2018 09:13
Last Modified: 03 Jan 2018 09:13
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13328

Actions (login required)

View Item View Item