TJANDRA,, RUDY SAPUTRO (2017) PRIORITAS STRATEGI PEMASARAN AYAM GORENG SUHARTI UNTUK KONSUMEN MUDA. S1 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
TI071950.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
TI071951.pdf Download (219kB) |
|
Text (BAB II)
TI071952.pdf Download (364kB) |
|
Text (BAB III)
TI071953.pdf Download (220kB) |
|
Text (BAB IV)
TI071954.pdf Restricted to Registered users only Download (305kB) |
|
Text (BAB V)
TI071955.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) |
|
Text (BAB VI)
TI071956.pdf Download (475kB) |
Abstract
Rumah makan Ayam Goreng Suharti yang telah berdiri sejak tahun 1972, merupakan rumah makan yang wajib untuk dikunjungi di kota Yogyakarta dan dikenal sebagai rumah makan keluarga. Oleh karena itu, kebanyakan pengunjung yang datang ke rumah makan Ayam Goreng Suharti adalah para wisatawan yang datang ke Yogyakarta dan orang yang sudah berkeluarga. Seiring dengan perkembangan jaman rumah makan Ayam Goreng Suharti memerlukan perbaikan strategi pemasaran di bidang promosi, fasilitas dan produk untuk meningkatkan keinginan konsumen datang berkunjung ke rumah makan Ayam Goreng Suharti terutama pada konsumen muda. Penelitian ini berfokus pada perbaikan yang harus dilakukan rumah makan Ayam Goreng Suharti untuk dapat menarik minat konsumen muda yang sesuai dengan penilaian dan keinginan konsumen serta kemampuan dari rumah makan Ayam Goreng Suharti untuk memenuhinya. Selain itu tujuan dari penelitian ini untuk mendapatkan prioritas strategi pemasaran yang akan menjawab keinginan konsumen muda. Diagram matrik digunakan sebagai penentuan strategi prioritas dan kuisioner digunakan untuk mendapatkan penilaian dan keinginan dari konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 3 strategi pemasaran yaitu diskon 15% yang diberikan kepada mahasiswa dengan nilai presentase sebesar 17.3%, publikasi di media sosial lewat instagram menjadi strategi prioritas kedua dengan nilai presentase sebesar 16.5%, dan strategi prioritas ketiga adalah memperbaiki dan menambah pendingin ruangan AC dengan nilai presentase 10.2%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | konsumen muda, strategi pemasaran, penilaian dan keinginan konsumen |
Subjects: | Industrial Engineering > Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Teknologi Industri > Teknik Industri |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 03 Jan 2018 09:13 |
Last Modified: | 03 Jan 2018 09:13 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13328 |
Actions (login required)
View Item |